Fall Guys akan Segera Hadir di Nintendo Switch

Game Fall Guys akan segera diluncurkan di Nintendo Switch dalam waktu dekat.

Tahun lalu, Fall Guys telah sukses memulai debutnya di platform PC dan konsol PlayStation 4 (PS4). Begitu diluncurkan pada Agustus 2020 lalu, game besutan Mediatonic ini segera viral di kalangan gamer. Dalam waktu satu bulan sejak debutnya, game ini telah diunduh oleh lebih dari tujuh juta pemain di Steam saja.

Dan kini game Fall Guys: Ultimate Knockout akan diluncurkan untuk konsol Nintendo Switch dalam waktu dekat ini.

Trailer peluncuran Fall Guys di Nintendo Switch
Trailer peluncuran pada acara Nintendo Direct

Penggumumannya dilakukan oleh pihak Nintendo melalui acara spesial bertajuk Nintendo Direct yang digelar secara online. Mediatonic mengatakan, pengembangan game ini paling cepat akan selesai pada musim panas 2021 (sekitar bulan Agustus ini).

Sebelumnya, Nintendo memang telah mengunggah trailer game untuk Nintendo Switch. Berikut GameZeRo sertakan videonya.

“Bergabunglah dalam misi pencarian mahkota dan tersandung ke dalam kehebatannya ketika Fall Guys: Ultimate Knockout hadir di Nintendo Switch pada musim panas ini,” tulis Nintendo dalam deskripsi video trailer itu.

Sayangnya belum ada kabar informasi berapa harga yang akan dibanderol untuk versi Nintendo Switch. Walaupun begitu nampaknya para gamers tetap terus menantikan kedatangan game ini ke Nintendo Switch. Bagaimana dengan Sobat GameZeRo?

Fall guys saat ini telah tersedia di PC dan juga PlayStation 4. Game ini juga sedang di-porting ke perangkat seluler, tetapi hanya di China.