Fall Guys Hadirkan Fitur Crossplay untuk PS4 dan PC!

Fall Guys Hadirkan Fitur
Sekarang Para Pengguna PC maupaun platform lain sudah bisa bermain dalam satu permainan

Game favorit para gamer maupun streamer yang satu ini seakan-akan tidak ada matinya, selalu saja menghadirkan berbagai kejutan baru yang sangat menarik. Mengusung konsep yang sangat sederhana dan menyenangkan, game yang satu ini semakin berkembang tiap bulannya.

Kali ini penulis sudah mendapatkan kabar baik dari game yang satu ini. Akhirnya Fall Guys secara resmi hadirkan fitur paling ditunggu-tunggu oleh para gamer maupun streamer, yakni CrossPlay untuk platform PS4 dan PC.

Fitur CrossPlay akan Rilis Bersamaan dengan Update Patch 4.5

Mediatonic selaku developer akhirnya secara resmi menghadirkan fitur CrossPlay. Melalui salah satu cuitan Social Media Twitter miliknya, fitur tersebut nantinya akan segera rilis bersamaan dengan update Patch 4.5. Update tersebut kabarnya akan menghadirkan beberapa konten menarik lainnya. Bagi kalian pengguna Xbox dan Switch tidak usah khawatir, sebab fitur ini perlu waktu sedikit lagi untuk segera diluncurkan. Nantinya, fitur CrossPlay akan mempermudah kalian para pengguna PS4 dan PC untuk saling beradu cepat dalam menyelesaikan berbagai rintangan yang ada di dalam game tersebut.

Update Patch 4.5 Hadirkan Beberapa Konten Menarik Lainnya, Termasuk Perbaikan Bug

Fall Guys Hadirkan Fitur
Fall Guys Hadirkan Fitur CrossPlay

Melalui Patch 4.5 ini, sang developer tidak hanya menghadirkan fitur CrossPlay dan konten menarik lainnya saja. Akan tetapi, juga memberikan sedikit perbaikan terhadap beberapa Bug dan Glitch yang kerap muncul di dalam game Fall Guys. Memang benar, sebelumnya para gamer sendiri sudah mengeluhkan masalah animasi dan Level Bug pada Patch sebelumnya.

Jadi gimana menurut kalian sobat Gamerz, apa kalian tertarik untuk mencoba Patch terbaru ini? jangan lupa untuk terus mengikuti Gamezero.id agar kalian tak ketinggalan berita menarik seputar dunia games, gadget, anime, manga, teknologi, esports, dan lain-lain.