Fall Guys Season 2 Hadir, Apa Saja Yang Baru?

Game Konsol News PC Preview

Fall Guys:Ultimate Knockout besutan Mediatonic berhasil menjadi game Battle Royal terpopuler sejak Agustus lalu di platform PC maupun PlayStation 4. Dan fall guys season 2 menjadi bahan perbincangan serta menjadi season yang ditunggu para gamer.

Karena hal tersebut, pengembang sedang bersiap untuk meluncurkan update untuk season baru dari game Fall Guys. Melalui akun Twitter-nya musim baru dari Fall Guys akan Hadir pada 8 Oktober 2020. Apa saja yang baru? Disini GameZeRO akan membahasnya.

Bertema Abad Pertengahan

Fall guys season 2 akan bertema abad pertengahan

Sesuai dengan Tema, Fall Guys Season kedua ini menghadirkan stage maupun kostum bertema abad pertengahan yang dapat dipakai bermain.

Pada Fall Guys Season 2 ini Mediatonic akan menyertakan beberapa kostum mulai dari Viking, Penyihir, Naga, Ksatria, Hingga putri Kerajaan.
Pengembang juga memoles tampilan Antar muka game yang memungkinkan pemain menyesuaikan Banner, ikon, dan nama id mereka di dalam game.

Pakai Program Khusus Guna Berantas Cheater

Cheat fall guys yang tersebar via facebook

Menyadari para Cheaters di dalam game besutannya mulai banyak dan dapat merusak pengalaman bermain Player lain, Pengembang berencana untuk membasmi para Cheater dalam Fall guys season 2 ini.

Dikutip dari akun Twitter Pengembang, Selasa (8/9/2020), Mediatonic selaku pengembang game akan meningkatkan sistem pendeteksi cheat di dalam gamenya. Selain itu pengembang juga akan menambah program anti-cheat yang dipakai game Fortnite ke dalam game besutannya.

Untuk info lebih lanjut sobat GameZeRO bisa mengunjungi web official dari mediatronic selaku pengembang game fall guys disini.

Nah sobat GameZeRO, apakah dengan akan datangnya season baru beserta fitur baru akan dapat menarik minat player untuk tetap memainkan game ini? Kita tunggu saja nanti.