fanny-ling-di-buff-moonton

Fanny dan Ling di Buff ?, Akankah Kedua Hero Assasin ini Kembali Menakutkan Seperti Dahulu ?

Game Mobile News Preview

Pada patch update terbaru Mobile Legends: Bang – Bang terdapat dua hero yang diberikan buff secara mengejutkan. Pasalnya kedua hero ini bisa dibilang sudah lama tidak mendapatkan jatah buff pada beberapa patch update kebelakang. Yup, setelah lama tidak dilirik Moonton, Fanny dan Ling di Buff pada update patch 1.5.42.

Seperti dilansir dari salah satu akun instagram yang kerap membocorkan mengenai patch terbaru MLBB @dafrixkun dimana disana sudah di publikasikan mengenai hal ini. Dalam postingannya, Fanny dan Ling di Buff pada aspek regenerasi energi per second yang di tingkatkan.

ss-post-instagram-fanny-ling-buff
Sumber post: instagram.com/dafrixkun

Dari postingan ini bisa kita lihat bahwa kedua hero mendapatkan buff pada bagian Base Energy Regen. Dimana untuk Ling mendapatkan Base Energy Regen: 5 dari yang sebelumnya hanya 3. Sedangkan Fanny Base Energy Regen ditingkatkan menjadi 4 dari yang sebelumnya hanya 3.

Dengan di buff nya kedua hero ini, akankah kedua hero ini bisa masuk jajaran top pick dan ban lagi seperti masa – masa jayanya dahulu. Kalau kita lihat dari segi Ling, Buff ini akan kembali membuat hero ini kembali menggila dengan permainan roam dan spam skill yang dimilikinya.

Sementara itu untuk Fanny, walaupun mendapatkan Buff, dia tidak se over power Ling baik dari sisi split push maupun team fight. Namun satu hal yang pasti damage output fanny pada fase early game patut untuk kembali diperhitungkan. Jadi bagi kalian yang berjumpa dengan hero ini harus waspada.

Cara Counter Fanny dan Ling

Guna meng counter Ling maupun Fanny sebenarnya ada satu hal yang efektif dilakukan. Kalian harus punya hero rusuh di Early game seperti Khaled, Hilda, Grock, untuk merusuh Buff biru Ling maupun Fanny. Apabila permainan rusuh kalian gagal. Maka jangan dipaksakan lagi untuk rusuh buff.

Fokuslah untuk bermain stabil dan sabar, jangan nafsu atau blunder yang tidak perlu. Cari setiap celah dari permainan lawan yang bisa menguntungkan tim mu guna meraih kemenangan.

Mobile Legends update pacth 1.5.42