garena-fantasy-town

Fantasy Town, Game Baru dari Garena untuk Kamu yang Suka Membangun Kota

Esports News

Fantasy Town, Game Baru dari Garena untuk Kamu yang Suka Membangun Kota, Garena selaku salah satu developper game yang telah sukses mempublikasikan berbagai game yang mampu menembus jajaran game – game dengan total unduhan terbanyak akan menambah koleksi game mereka.

Sebelumnya mereka telah sukses dalam beberapa game seperti Free Fire, Point Blank, ya walaupun saat ini game Point Blank ini sudah berpindah haluan dari garena, namun tetap saja Garena merupakan salah satu penyuplai game – game terbaik di dunia.

Belum puas dengan berbagai pencapaian yang telah berhasil mereka dapatkan, kali ini Garena mencoba peruntungannya dalam genre game yang jarang mereka selami, jika dari dulu kita mengenal Garena dengan game yang bergenre action, adventure, Fps, survival, maka kali ini mereka akan mencoba bermain dengan game bergenre simulasi.

Fantasy Town, Game Baru dari Garena untuk Kamu yang Suka Membangun Kota

Setelah mereka cukup sukses dengan game Free Fire, kali ini mereka akan kembali memperkenalkan game baru yakni Fantasy Town, game ini sendiri merupakan game yang cocok sekali kalian mainkan untuk mengisi waktu luang kalian selama masa pandemi ini.

Mungkin ada diantara kalian yang sudah jenuh dengan game yang itu – itu saja, semisal Mobile Legends, Pubg Mobile, Free Fire, ada baiknya mencoba game Fantasy Town ini, game ini akan menawarkan pengalaman bermain yang lebih fresh dan santai.

Jika kalian selalu berangan – angan ingin punya kota sendiri, membangun kemajuan sebuah kota, serta menjelajahi tempat – tempat baru sampai bertarung menghadapi monster – monster yang ganas, maka Fantasy Town sudah lebih dari cukup untuk melakukan semua itu.

Ya bisa dibilang Fantasy Town ini memiliki gameplay yang mirip dengan harvest moon, untuk kalian generasi 90an pasti udah gak asing dengan game harvest moon ini, dimana kita bisa membangun desa, bercocok tanam, sampai menemukan pasangan hidup bisa dilakukan di harvest moon.


Buat kalian yang udah ga sabar untuk main game ini, tahan dulu soalnya ini game belum keluar di Play Store maupun App Store, untuk info lebih detail dari game ini bisa kalian baca di halaman Facebook resminya.

BACA JUGA : Garena Kembali Membuka Free Fire Advance Server, Buruan Daftar!