Far-Cry-6

FAR CRY 6 Akan Meluncur Pada Bulan Oktober Mendatang

Game Konsol News PC

FAR CRY 6 akhirnya sudah mendapatkan kepastian mengenai tanggal rilisnya. Setelah sebelumnya sempat terkatung – katung tanpa adanya kejelasan. Kini suksesor dari serial Far Cry 5 ini akan siap disebar luaskan kepada para penggemar pada tahun 2021 ini.

Tersiar kabar bahwa Far Cry 6 akan kembali ditunda untuk perilisannya. Dimana kabarnya jadwal perilisan kembali bergeser ke tahun 2022. Namun, hal ini sudah dikonfirmasi langsung oleh pihak Ubisoft selaku pengembang, bahwasanya game ini tetap akan dirilis pada tahun ini juga.

Kabar ini sendiri berasal dari sebuah video yang di upload pada kanal Youtube Ubisoft North America. Pada video tersebut pihak pengembang menyertakan alur cerita dari game Far Cry 6. Selain itu mereka juga memperlihatkan tanggal rilis dari game ini.

Far Cry 6 Akan Rilis Pada Bulan Oktober Mendatang

Seperti yang sudah disinggung diatas, bahwasanya perilisan dari game FPS ini sudah dipastikan akan diluncurkan pada tahun ini. Atau lebih tepatnya akan dirilis pada bulan Oktober mendatang. Informasi ini didapatkan pertama kali melalui sebuah video yang berjudul Far Cry 6 Worldwide Gameplay Reveal | Ubisoft [NA].

Sumber Youtube Ubisoft North America

Dalam video tersebut menjelaskan mengenai alur cerita dari game ini. Selain itu di akhir video tepatnya pada menit ke 14:17 detik kita sudah diperlihatkan mengenai tanggal pasti perilisannya. Seperti pada video, bahwa perilisan dari game ini akan dilangsungkan pada tanggal 7 Oktober mendatang.

Nantinya kalian bisa memainkan game ini pada konsol game kalian, entah itu konsol game generasi lama atau yang terbaru. Lebih lengkapnya kalian bisa memainkannya di konsol Playstation 4, Playstation 5, Xbox One, Xbox Series X, Xbox Series S. Selain itu kalian juga bisa bermain di perangkat PC dan juga platform cloud gaming Google Stadia.

Bagi kalian yang berencana memainkannya pada perangkat komputer. Maka kalian bisa melakukan pengunduhan game pada Epic Game Store. Namun satu hal yang cukup aneh, tanggal rilis untuk perangkat PC berbeda seperti yang sudah disebutkan. Merujuk kepada halaman Epic Games, game ini akan tersedia pada tanggal 31 Desember.

Apakah ini sebuah kesalahan dari pihak Epic Games ? atau memang untuk perangkat PC memang jadwalnya lebih lama. Namun satu hal yang pasti game ini akan dirilis pada tahun ini. Sayangnya saat ini kita belum diberitahu minimum spesifikasi PC untuk memainkan Far Cry 6.