Far Cry VR: Dive into Insanity

Game VR Terbaru Buatan Ubisoft “Far Cry VR: Dive Into Insanity” Sudah Resmi Diumumkan

News PC Preview

Pada awal musim panas tahun ini Ubisoft melakukan kerja sama dengan Zero Latency VR, selaku produsen VR walk-in. Pada saat itu Proyek baru ini sama sekali tidak memiliki nama, tetapi segera sebelum Ubisoft Forward 2 hadir ternyata proyek tersebut sudah mendapatkan namanya. Proyek itu dinamai “Far Cry VR: Dive into Insanity”.

Far Cry VR: Dive into Insanity nantinya akan dibuat bersamaan dengan Zero Latency VR. Kalian bisa bermain bersama dengan 8 player lainnya untuk menjelajahi Rook Islands yang merupakan lokasi dari game Far Cry 3.

Dengan pengalaman Zero Latency game ini akan benar-benar bersifat roaming, kamu dan 7 pemain lainnya akan dipersenjatai dengan senjata haptic. Hal inilah yang nantinya akan memberikan cara unik untuk menjelajahi pulau Rook Island. Setiap sesi permainan berlangsung sekitar 30 menitan.

Sebagai informasi tambahan saja, game ini merupakan spin-off dari Far Cry 3 . Ya, itu berarti Vaas Montenegro telah kembali seperti di game aslinya. Kalian akan terdampar di sebuah pulau, dan disitulah kalian pertama kali akan bertemu dengan Vass yang merupakan karakter antagonis dari game ini.

Far Cry VR: Dive Into Insanity akan drilis pada tahun 2021. Game ini hanya diluncurkan di tempat-tempat yang mendukung Zero Latency VR, untuk saat ini hanya tersedia di 22 negara saja. Jika ingin mengetahui informasi lebih lanjut kalian bisa langsung kunjungsi situs web resminya disini.