Fate/stay night: Heaven’s Feel III akan Dirilis di Indonesia pada 10 Oktober 2020

AniManga

Kabar baik bagi kalian yang menunggu kepastian mengenai apakah anime Fate/stay night: Heaven’s Feel III akan dirilis di Indonesia atau tidak. Baru-baru ini ODEX Indonesia selaku distributor film mengumumkan bahwa mereka akan menayangkan anime tersebut di Indonesia.

Untuk tanggal perilisannya sendiri juga sudah dikonfirmasi. Anime Fate/stay Night;Heaven’s Feel III akan tatang pada tanggal 10 Oktober. Untuk bioskop, CGV yang dipercaya untuk menayangkan anime tersebut.

Anime ini sudah ditayangkan di Jepang hari ini, 15 Agustus 2020.

Seharusnya anime ini tayang di Jepang pada 25 April namun harus ditunda karena pandemi COVID-19. Studio Ufotable masih dipercaya untuk menangani bagian animasi dengan Tomonori Sudou yang menjadi sutradara.

Berikut sinopsis dari anime Fate/stay Night sendiri.

Sepuluh tahun sejak Perang Holy Grail, sebuah perang yang lain terjadi di Fuyuki City. Shirou Emiya ikut berperang, demi memenuhi keinginan Kiritsugu sebelum meninggal. Sakura Matou adalah gadis yang jatuh cinta pada Shirou dan selalu ada di sisinya. Ketika perang dimulai, banyak pembunuhan terjadi di kota, dan suasana semakin mencekam. Shirou melindungi Sakura di rumahnya, dan bekerjasama dengan Rin Tohsaka. Tapi pertempuran semakin kacau ketika kekuatan-kekuatan tak terlihat mulai ikut andil didalamnya.