Film Anime Mamoru Hosoda ‘Ryuu to Sobakasu no Hime’ Ikura YOASOBI dll, Berperan Dalam Pemeran Pendukung!

AniManga Movie News Preview

Melalui situs resmi untuk film anime baru dari sutradara Mamoru Hosoda yang berjudul Ryuu to Sobakasu no Hime atau The Dragon and the Freckled Princess (Belle) pada 7 Mei 2021 yang lalu, mengumumkan pemeran pendukung. Film anime ini dijadwalkan akan tayang di bioskop pada bulan Juli 2021 mendatang.

Trailer berdurasi 70 detik.

Pemeran pengisi suara teman sekelas yang telah diumumkan ialah:

Ryuu to Sobakasu no Hime
  • Ryou Narita sebagai Shinobu Histake (Kimi no na Wa)
  • Shouta Someani sebagai Shinjirou Chikami (Bakemono no Ko)
  • Tina Tamashiro sebagai Ruka Watanabe (Jigoku Shoujou live-action)
  • Rira Ikuta sebagai Hiroka Betsuyaku (vokalis YOASOBI)

Hosoda menulis dan mengarahkan Ryuu to Sobakasu no Hime di studio produksi animasi miliknya sendiri “Studio Chizu” dan Taisei Iwasaki bertanggung jawab sebagai direktur musik dan komposer, Jin Kim adalah desainer khusus untuk karakter utama. Studio Cartoon Saloon dan sutradara dari serial Wolfwalkers Tomm Moore dan Ross Stewart dikreditkan sebagai kolaborator untuk film.

Genre: Fantasy, Music

Sinopsis:

Seorang gadis sekolah menengah berusia 17 tahun, Tin, yang tinggal di desa yang kaya akan alam di Kochi, kehilangan ibunya dalam kecelakaan pada usia dini dan tinggal bersama ayahnya. Tin, yang sangat suka bernyanyi bersama ibunya lebih dari apapun, tidak bisa bernyanyi lagi karena kematian ibunya. Sebelum saya menyadarinya, sebuah alur telah tercipta dalam hubungan saya dengan ayah saya, dan saya mulai menutup hati saya dengan dunia nyata. Suatu hari, ketika hanya membuat lagu adalah satu-satunya sumber mata pencaharian, saya kebetulan berpartisipasi di dunia virtual <U> dari ruang Internet yang sangat besar di mana lebih dari 5 miliar orang berkumpul di seluruh dunia dengan karakter “Bell”. Pribadi lain. Realitas lain. Dunia tidak lagi satu per satu. Di <U>, Tin (Bell), yang bisa bernyanyi secara alami, dengan cepat menjadi populer di seluruh dunia saat dia terus menampilkan lagunya sendiri. Itu adalah keberadaan misterius dalam bentuk naga yang tiba-tiba muncul di depan bel dengan suara menderu.