Film Khusus Dirilis untuk Peringatan ‘One Piece’ Volume 99

AniManga News Preview

Hallo Nakama, telah kita ketahui serial manga dan anime One Piece hingga saat ini masih diproduksi dan terus berlanjut, bahkan manga-nya sendiri sudah mencapai angka 1000+ chapter dan mempunyai 98 volume, dan pada tanggal 4 Juni 2021, manga karya Eiichiro Oda “One Piece” volume terbaru yaitu volume 99 telah dirilis. Untuk memperingati volume 99 sebuah film khusus telah dirilis melalui akun YouTube resmi serial manga dan anime mereka.

Film AR (Augmented reality) volume 99, makhluk terkuat Kaido muncul di Shinjuku. Pertempuran 99 volume dalam skala nyata. “Peringatan” video termasuk bagian dari manga volume 99 hati-hati spoiler!

Film Khusus Bertempat di Shinjuku, pertempuran antara Bajak Laut Topi Jerami dan Bajak Laut Beasts yang dipimpin oleh makhluk terkuat Kaido direproduksi dalam skala yang kuat! Penggambaran Ilustrasi seni manga dengan gabungan live-action diambil oleh kamera drone, Kru Topi Jerami berkumpul di alun-alun stasiun di pintu keluar timur Stasiun Shinjuku. Di luar garis pandang itu adalah sosok “Bajak Laut Beasts”, para eksekutif bajak laut Beasts, melayang di atas Shinjuku! Pertarungan untuk nasib Wano ditentukan di sini! Akankah seluruh pukulan Luffy mencapai tubuh Kaido!?

Luffy akhirnya menuju atap setelah teman-temannya menghentikan serangan para eksekutif bajak laut Beasts. Pertempuran sengit para pemeran yang berkumpul di dalam satu panggung besar akan segera dimulai. Pertarungan menentukan Wanokuni. Tiga volume “ONE PIECE”, volume 99 hingga 101, dirancang untuk menyelesaikan dalam satu ilustrasi ketika terhubung!

One Piece adalah sebuah seri manga yang ditulis dan diilustrasikan oleh Eiichiro Oda. Manga ini telah dimuat di majalah Weekly Shounen Jump milik Shueisha sejak tanggal 22 Juli 1997.

Sobat GameZeRO dan Nakama, film (AR) yang dirilis sangat keren bukan?, penggambaran dengan ilustrasi manga dan gabungan live-action yang bertempat di Shinjuku. Dengan bantuan teman-teman menghalau eksekutif Beasts, Monkey D Luffy akhirnya mencapai tempat berpijak yang sama dengan Kaido.