Film Metro 2033 Siap

Film Metro 2033 Siap Meluncur Tahun 2024 Mendatang!

Game Konsol Movie News PC

Metro 2033 merupakan video game bergenre action FPS shooter besutan 4A Games yang diadaptasi dari sebuah novel ternama. Namun sayangnya, game tersebut tidak berhasil mencapai populasi tertinggi seperti novelnya. Bisa dibilang bahwa Metro 2033 adalah salah satu game paling underrated.

Namun, sejak Metro Exodus dirilis belum lama ini, Metro 2033 semakin diminati oleh para penggemar. Karena game tersebut memiliki cerita yang sangat solid dengan tema yang cukup menarik, film tersebut rencananya akan segera menuju ke layar lebar.

Film Metro 2033 Siap Meluncur 2024 Mendatang

Film Metro 2033 Siap
Sempat Meluncur tahun 2022 ini, namun batal karena pandemi Corona

dilansir dari laman resmi Polygon, film Metro 2033 rencananya siap meluncur pada awal tahun 2024 mendatang. Fond Kino, selaku perusahaan pendukung pengembangan film di Rusia, mengatakan film Metro 2033 sendiri sempat direncanakan meluncur awal tahun 2022 mendatang.

Namun, karena kondisi pandemi Covid-19 sepertinya membuat proses pengembangan film tersebut menjadi terhambat. Film ini merupakan debut pertama Metro ke layar lebar. Dimitry Ghulkovsky, selaku pencipta novel Metro mengatakan bahwa dirinya akan berada di kursi penulis naskah dan Egor Baranov sebagai sutradara film ini.

Berlatar di Dunia Post-Apocalyptic Rusia, Tepatnya di Kota Moskow

Film Metro 2033 Siap
Bertemakan dunia post-apocalyptic

Selain itu, sejumlah pengembang dari 4A Games sendiri juga turut ikut ambil peran dalam film tersebut. 4A Games sendiri merupakan developer utama dari franchise Metro, mulai dari Metro 2033 sampai Metro Exodus.

Film ini akan mengambil setting dan alur sesuai dengan game dan novelnya. Film ini nantinya berlatar di dunia post-apocalyptic Rusia, tepatnya di kota Moskow. Terlepas dari itu semua, apakah kalian tertarik untuk menonton film ini saat rilis nanti?

Jangan lupa untuk terus mengikuti Gamezero.id agar kalian tak ketinggalan berita menarik seputar dunia games, gadget, anime, manga, movies, esports, teknologi, dan lain-lain.