Film Morbius Kembali Ditunda

Film Morbius Kembali Ditunda Perilisannya!

Movie News

Film Morbius garapan Sony Pictures Entertaiment yang dibintangi oleh Jared Leto lagi-lagi harus kembali ditunda perilisannya.

Dr. Michael Morbius sebagai “The Living Vampire” awalnya merupakan salah satu karakter villain yang bakal dihadapi oleh Spider-Man. Namun, ia kemudian menjadi seorang anti-hero dan telah tampil di sekian banyak judul Marvel Comics.

Morbius akhirnya mendapatkan kesempatan untuk debut di layar lebar dan akan diperankan oleh aktor pemenang Oscar, Jared Leto. Disutradarai oleh Daniel Espinosa, Morbius juga dibintangi oleh Adria Arjona, Matt Smith, Jared Harris, Al Madrigal, dan Tyrese Gibson.

Asal Usul Morbius

Film Morbius Kembali Ditunda
Jared Leto

Dr. Michael Morbius merupakan seorang ilmuan yang lahir di Yunani dan menjadi seorang ahli biokimia yang memenangkan Hadiah Nobel. Dia menderita penyakit darah langka (leukemia) yang melemahkannya. Kemudian, Morbius mengembangkan pengobatan dengan melakukan eksperimental yang melibatkan ribuan kelelawar Vampir.

Setelah melakukan eksperimental tersebut, ia berhasil sembuh dari penyakit darah langka tersebut. Akan tetapi ia harus menerima efek samping yang mengubahnya menjadi 100% Vampir dan perlu mengomsumsi banyak darah manusia agar bisa bertahan hidup lebih lama. Layaknya seorang Vampir, dia sangat takut terkena cahaya matahari dan ia juga memiliki kekuatan yang tak kalah hebat dari hero-hero lainnya seperti mampu melakukan penyembuhan seperti kelelawar, kemudian mampu mendeteksi musuh dari jauh, serta memiliki kemampuan terbang layaknya Batman.

Film Morbius Kembali Ditunda Sampai 2022 Mendatang

Film Morbius Kembali Ditunda

Rencananya film Morbius segera meluncur di bioskop bulan Juli 2020 lalu. Namun karena pandemi virus Corona, film ini harus kembali ditunda peluncurannya.

Dan sepertinya kita harus lebih bersabar lagi. Karena Sony baru saja mengumumkan bahwa Film Morbius akan ditunda ke tanggal 28 Januari 2022 atau seminggu dari jadwal sebelumnya. Sony telah membuktikan kesuksesannya dengan menggabungkan unsur dark dan comedy di film Venom. Tentu studio juga berharap untuk bisa menularkan kesuksesan tersebut ke film terbarunya, Morbius.

Gimana menurut kalian Gamerz, apa kalian sudah tidak sabar untuk segera menyaksikan film anti-hero tersebut? jangan lupa untuk terus ikuti Gamezero.id agar kalian tak ketinggalan berita menarik seputar dunia games, gadget, anime, manga, teknologi, movies, esports, dan lain-lain.