Final Fantasy 7 Remake Memperlihatkan Gameplay 3 Jam Pertamanya

News Preview

Final Fantasy VII Remake memperlihatkan preview gameplay mereka untuk pertama kalinya dan ini benar-benar sesuatu yang istimewa, jika kalian sudah memainkan versi sebelumnya maka kalian akan tau bagaimana rasanya, seperti tembakan Midgar, kereta api, beberapa pertempuran pertama – pasti ada nostalgia yang tak terhindarkan, tidak peduli seberapa keras dan waspada kalian berusaha.

Di versi Remake, perhatian lebih banyak difokuskan kepada gadis bunga yang tampaknya tidak penting. Cloud berbicara dengannya lebih lama, keduanya mengalami sedikit masalah dengan para penjaga, dan ada hal-hal rumit yang sangat aneh dan tak terduga. Kitase menyebutkan bahwa tim pengembangan melakukan penelitian terhadap adegan-adegan yang menurut penggemar sangat mengesankan dari permainan aslinya, ingin memastikan bahwa mereka memiliki beberapa pertimbangan tambahan dalam Remake.

Jika kalian sudah mengikuti versi demo tersebut, kalian akan memiliki ide tentang cara kerjanya: seperti terali mengfokusan pada pemblokiran dan pengelakan, serangan reguler dipetakan ke tombol Square, dan ketika kalian menggunakan karakter jarak dekat seperti Tifa atau Cloud , pemogokan individu terkait dengan penekanan tombol diskrit. Karakter dengan senjata jarak jauh, seperti lengan senjata Barret atau staf sihir Aerith, mengharuskan kalian untuk menahan Square demi tembakan berkelanjutan. Serangan berkelanjutan akan membangun segmen meter ATB kalian, pada titik mana kaliandapat menghabiskan segmen pada kemampuan dan mantra (yang masih membutuhkan MP).