Final Fantasy 7 Remake Part 2 Masih dalam Tahap Perencanaan

News

Final Fantasy 7 Remake telah menjadi salah satu game terbesar, terbaik, dan paling populer tahun ini. Tetapi baru-baru ini banyak penggemar yang bertanya-tanya tentang kapan Final Fantasy Remake part 2 akan dirilis. Untungnya, Tetsuya Nomura selaku produser dari game tersebut telah memberi penggemar beberapa informasi tentang kapan Bagian ke 2 akan dirilis.

Diterjemahkan dari buku Ultimania Jepang, Nomura mengatakan bahwa perusahaan berharap untuk merilis bagian ke 2 dengan secepatnya.

“Jika kita membagi cerita menjadi sebagian besar, itu akan memakan waktu lebih lama,” katanya. “Jika kita membaginya menjadi bagian-bagian kecil yang lebih rinci, maka mengembangkannya akan lebih cepat. kata Nomura dalam sebuah interview.

Selain itu, terdapat sebuah Tweet yang menjelaskan tentang isi percakapan dari 3 Direktur Final Fantasy 7 Remake, berikut isi dari percakapan tersebut.

Beberapa hal yang perlu diketahui bahwa interview tersebut direkam pada 19 Maret 2020, sekitar satu bulan sebelum tanggal rilis permainan. Jadi, terdapat beberapa kemungkinan besar bahwa keadaan sekarang telah merubah beberapa perencanaan mereka.

Meskipun kita tahu bahwa Square Enix sudah mulai bekerja pada bagian kedua dari game ini, pengembang belum mengkonfirmasikan untuk kapan game tersebut akan dirilis. Oleh karena itu, pastikan jangan ketinggalan informasi dari kami.