Final Fantasy 7 Remake telah Terjual Sebanyak 3.5 Juta Copy dalam 3 Hari Peluncuran Pertama Mereka

News

Final Fantasy 7 Remake telah menjual dan mengirimkan lebih dari 3,5 juta copy dalam tiga hari pertama setelah mereka resmi diluncurkan di PS4.

Informasi tersebut kami dapatkan melalui akun Twitter resmi mereka,  yang memperlihatkan informasi mengenai penjualan game tersebut. Mereka sangat-sangat berterima kasih kepada pemain di seluruh dunia karena membantu membuat permainan ini sukses di awal setelah debutnya pada 10 April.

Remake yang ditunggu-tunggu dari game aslinya pada tahun 1997 sekarang menjadi game yang begitu populer di PS4 dalam dua tahun terakhir. Tidak hanya itu, bahkan game ini mampu melampaui game “Marvel’s Spider Man” dari Insomniac Games yang menurut Sony telah mencapai total 3,3 juta unduhan dalam tiga hari pertamanya rilis.

“Final Fantasy 7 Remake” juga melampaui rilis “God of War” pada April 2018 yang diakui secara langsung oleh Santa Monica Studios, yang terjual 3,1 juta kopi dalam tiga hari pertama, menurut Polygon.

Pencapaian tersebut tidaklah berhenti di sini saja, bagaimana jika game tersebut akan hadir ke berbagai platform lainnya? mengingat mereka mencapai penjualan yang begitu laris dalam 3 hari pertamannya sudah dipastikan nilai penjualannya bakalan naik lagi.