Final Fantasy IX Serial

Final Fantasy IX Resmi Dapatkan Serial Animasi Baru!

Game Konsol Movie News PC

Para penggemar JRPG manapun pastinya sudah tidak asing lagi dengan frachise legendaris yang satu ini. Memiliki cerita yang menantang, serta Gameplay yang unik dan penuh aksi, Final Fantasy memang selalu mendapatkan tempat special bagi kalangan gamer di seluruh dunia. Pasalnya, tidak hanya sukses lewat game-nya saja, tetapi mereka juga sukses lewat beberapa adaptasi filmnya. Yup, kali ini kita baru saja mendapatkan kabar baru dari Final Fantasy IX yang akhirnya resmi dapatkan Serial Animasi baru.

Final Fantasy IX Dapatkan Serial Animasi Baru

Banyak gamer yang mengaku bahwa game Final Fantasy pertama yang mereka mainkan adalah Final Fantasy IX. Memang benar, jika Final Fantasy IX merupakan seri paling populer di era konsol Playstation 1. Hal ini bisa terjadi, karena pada era tersebut game yang satu ini memiliki visual yang sempat tak tertandingi oleh beberapa game lainnya. Tentunya, kabar baru yang berhasil penulis dapatkan ini akan memicu rasa Nostalgia tersendiri pada seri paling ikonik yang satu ini.

Informasi tentang Serial Animasi baru Final Fantasy IX, penulis dapatkan langsung melalui Media Film bernama Kidscreen. Lewat sebuah artikel yang mereka buat, telah dikonfirmasi bahwa Final Fantasy IX akan segera dapatkan adaptasi animasi perdananya. Nantinya kalian bisa melihat kembali aksi dan petualang dari Zidane dan teman-teman. Nantinya serial tersebut akan digarap oleh Cyber Group Studios yang cukup berpengalaman dalam Serial Animasi Eropa.

Berfokus Pada Pasar Anak-anak?

Final Fantasy IX Serial
Via Twitter Cyber Group Studios

Pier Sissman, selaku CEO Cyber Group Studios, mengatakan bahwa proyek yang satu ini akan mereka mulai awal tahun 2022 mendatang. Di samping itu, mereka juga akan memberikan visual yang berfokus pada pasar anak-anak saja. Meski begitu, tetap ada cerita yang menarik dan penuh aksi ala Final Fantasy. Jadi para remaja dan dewasa boleh menikmati Serial Animasi tersebut layaknya video game.

Square Enix pun mengakui bahwa Final Fantasy IX sangat cocok untuk dinikmati oleh anak-anak. Tentunya hal ini merupakan kesempatan emas untuk mengenalkan generasi baru pada serial legendaris yang satu ini. Namun sayangnya, belum ada informasi lanjut terkait tanggal perilisan dan total jumlah Episode yang akan mereka buat. Mengingat, Final Fantasy merupakan franchise tersukses di berbagai konsol , ada kemungkinan bahwa versi animasi-nya juga akan sukses seperti versi video game. Semoga saja sesuai dengan ekspetasi.

Gimana sobat Gamerz, apa kalian sudah tidak sabar untuk menyaksikan Serial Animasi Baru dari Final Fantasy IX? Jangan lupa untuk terus mengikuti Gamezero.id agar kalian tidak ketinggalan informasi berita menarik lainnya seputar dunia games, gadget, anime, manga, teknologi, movies, esports, dan lain-lain.