Final Fantasy VII Remake Segera Meluncur Di PC dan PS5

Game Konsol News PC

Setelah penantian yang cukup panjang, akhirnya game Final Fantasy VII Remake resmi diluncurkan pada April 2020 lalu. Game ini diluncurkan secara ekslusif untuk platform PS4. Dan menariknya lagi, game ini berhasil dinobatkan sebagai game RPG terbaik sepanjang tahun 2020 lalu.

Belum lama ini, beredar pula rumor bahwa game besutan Square Enix akan segera meluncur ke platform konsol PS5 dan PC.

Final Fantasy
Sumber: Gamepressure.com

Dengan adanya rumor tersebut, kini Ekslusifitas dari Final Fantasy VII Remake sudah berakhir. KatharsisT sempat mengungkapkan kalau Square Enix akan meluncurkan versi port dari Final Fantasy VII Remake ke PC dan PS5.

Meski begitu, KathasisT tidak menyebutkan konsol mana saja yang akan di port oleh Square Enix. Sehingga belum ada kabar lebih lanjut apakah game ini juga akan segera meluncur di platform Switch dan Xbox Series.

Final Fantasy
Sumber: Gamedaim.com

Berbicara mengenai port dari Final Fantasy VII Remake di Playstation 5, sebenarnya game ini sudah bisa dimainkan langsung di konsol tersebut. Karena PS5 sudah memiliki dukungan sistem backward compatibility, yang memungkinkan para gamer untuk memainkan game PS4 di konsol PS5. Sehingga game ini nantinya sudah bisa dimainkan.

Bagaimana menurut kalian para gamerz, menarik bukan?

Jangan lupa untuk membaca artikel menarik lainnya di Gamezero.id ya