Fitur Baru dari Free Fire, Begini Cara Kerja Portal Teleportasi!

Game Mobile

Garena Free Fire adalah game battle royale terpopuler di Indonesia. Melalui advance server terbaru, Free Fire telah menghadirkan banyak sekali hal baru untuk para penggemarnya, seperti karakter, pet, fitur, senjata dan yang lainnya. Salah satu fitur baru yang menarik disini adalah fitur portal teleportasi, yaitu fitur yang dapat membawa karakter seperti mendarat kembali dari pesawat.

Dalam Free Fire, portal teleportasi akan memiliki bentuk yang mirip seperti black hole. Pemain yang memasukinya akan kembali melompat dari langit, dengan posisi jatuh berada di tempat yang sama dengan pintu masuk teleportasi, pemain juga dapat bergerak bebas saat berada di langit.

ff

Pemain bisa melakukan teleportasi melalui portal yang tersebar di map Bermuda pada 5 lokasi tertentu, diantaranya adalah Puncak, Hanggar, Desa Kidney Nam, Sentosa dan Keraton.

Selain itu, fitur baru ini juga dapat digunakan pemain untuk melarikan diri dari serangan musuh terdekat. Bahkan pemain dapat mengatur strategi yang lebih baik, ketika berada di atas maupun atap rumah karena pemain telah memiliki senjata dan item.

Perlu diketahui, jika portal teleportasi tidak memiliki fungsi untuk berpindah tempat ke lokasi lain di peta. Fitur ini hanya membuat pemain terbang kembali dengan posisi yang sama dari portal yang dimasuki. Lalu fitur baru ini juga hanya tersedia di mode kasual saja.

https://youtu.be/4-0j7vSHA_I

Tentu fitur baru yang menarik ini akan meramaikan medan pertempuran Free Fire. Namun sejauh ini, tidak ada informasi mengenai kapan hadirnya fitur portal teleportasi ke dalam original server Free Fire. Patut kita tunggu untuk informasi selanjutnya!