Hades-cross-save

Fitur Cross-Save pada Game Hades ditunda Hingga Akhir Tahun !

Esports Events Game Konsol News PC

Hades merupakan salah satu game yang dikembangkan oleh studio game Supergiant Games. Game ini sendiri hanya dikhususkan untuk beberapa konsol game seperti konsol game milik Nintendo serta Microsoft Windows. Untuk akses awal game ini sudah dibuka sejak tahun 2018 silam.

Sementara itu untuk akses penuh atau full release dari game ini sendiri kabarnya akan dirilis pada musim gugur tahun 2020 ini. Dimana untuk fitur cross-save akan ditiadakan terlebih dahulu. Fitur ini sendiri akan kembali tersedia pada update terbaru pada akhir tahun mendatang.

Official Announce Supergiant Games

Fitur Cross-save sendiri merupakan sebuah fitur yang cukup penting dalam sebuah game. Dengan adanya fitur ini memungkinan seorang pemain untuk naik level serta mendapatkan kemajuan di berbagai konsol game dan pc.

Hades sendiri awalnya akan diluncurkan pada tahun 2018 untuk versi early akses. Supergiant sendiri mengumumkan untuk perilisan versi penuh akan dirilis pada musim gugur tahun ini. Nantinya game ini akan dirilis pada Steam, Epic Game Store, serta Nintendo Switch.

Hades – v1.0 Launch Trailer