Fitur Photo Mode Death Stranding PS4 segera hadir lewat update terbaru

Hideo Kojima: Fitur Photo Mode Segera Hadir di Death Stranding PS4!

News

Kehadiran Death Stranding yang akan dirilis pada waktu dekat ini, membawa sejumlah peningkatan seperti support framerate yang lebih tinggi dan visualisasi yang hadir lebih menawan. Terlebih lagi tambahan fitur baru yang menarik yaitu Photo Mode. Namun, fitur istimewa tersebut sebelumnya tidak hadir dalam PS4 yang rilis terlebih dahulu sehingga menimbulkan kontra bagi player Death Stranding PS4 yang menginginkan fitur tersebut.

Lewat akun Twitter Pribadi Hideo Kojima, ia mengumumkan bahwa Photo Mode versi PC juga akan hadir di PS4 berkat permintaan dari banyak player Death Stranding PS4.

Selain itu ia juga mengatakan bahwa fitur tersebut saat ini sudah memasuki tahap akhir, dan diusahakan akan hadir dalam update akhir bulan ini. Nah, Kehadiran fitur tersebut tentunya akan melengkapi gim Death Stranding dimana dengan fitur Photo Mode, kalian bisa mendapat sedikit hiburan ketika kalian bosan berjalan terlalu lama dengan memotret pemandangan-pemandangan yang indah di game tersebut, melakukan selfie dengan berbagai ekspresi dan ide-ide kreatif lainnya yang mungkin bisa kalian ciptakan nantinya.

Sekedar Informasi, Death Strading akan mendarat ke PC via Steam pada 2 Juni mendatang.