Fitur Reconnect Akan Hadir Di Apex Legends Season 5

Feature News

Respawn Entertainment berencana menghadirkan fitur reconnect pada Season 5 Apex Legends.

Respawn Entertainment, sebagai pengembang video game Apex Legends, berencana menghadirkan fitur reconnect pada Season 5 Apex Legends. Bocoran ini pertama kali dikabarkan melalui situs Devtrackers.gg.

“Kami senang untuk mengumumkan bahwa fitur reconnect akan hadir di season 5. Jika game kalian mengalami masalah internet atau pun crash, Anda dapat melakukan restart dan bergabung kembali ke dalam pertandingan,” tulis bocoran tersebut, sebagaimana dikutip Tagar, Selasa, 28 April 2020.

Fitur ini memang belum tersedia hingga season 4 permainan. Banyak pemain yang menunggu kehadiran fitur ini, sebab saat ini, saat pemain mengalami disconnect ketika di dalam match, pemain tersebut tidak dapat restart dan bergabung kembali kedalam game.

Dengan kata lain, saat pemain sedang berperang dalam sebuah match dan sudah mendapatkan banyak kill, dia harus dengan terpaksa merelakan jumlah korban tersebut jika memang harus disconnect dari dalam game. Pasalnya, pemain tersebut tidak dapat melanjutkan untuk bermain dalam match yang sama.

Meski fitur ini akan hadir pada season 5, tapi para pemain harus rela menunggu lebih lama karena update Season 5 dari Apex Legends ini telah resmi ditunda.