Flamethrower Senjata Terbaru FF akan Segera Hadir di Mode Classic!

Esports Events Game Mobile News

Gamer yang bermain di Advance Server memiliki berbagai keuntungan, salah satunya bisa mengetahui bocoran terupdate yang akan datang. Kali ini update pada Free Fire akan sangat menarik mulai dari karakter, mode, dan senjata baru.

Pada bulan April ini, server advance Free Fire baru saja memberikan update besar-besaran, salah satunya yakni senjata. Senjata yang satu ini terbilang cukup unik dengan ukuran yang begitu mini tetapi tidak bisa diremehkan begitu saja, penasarankan dengan senjata tersebut? Yuk, simak artikel ini sampai habis.

Flamethrower Senjata Terbaru FF

Flamethrower Senjata Baru FF
Flamethrower Senjata Terbaru FF

Senjata terbaru ini bernama Flamethrower, kehadiran senjata tersebut bisa dikategorikan sebagai pistol mini yang tidak sama seperti senjata pistol pada umumnya. Flamethrower memiliki ukuran yang sangat mini layaknya pistol biasa tetapi mempunyai bentuk yang sangat unik dengan perpaduan warna oranue yang khas seperti magma gunung merapi. Jika pada umumnya pistol hanya menembakkan peluru, namun kalau Flamethrower ini malah bisa menyemburkan api yang sangat dahsyat layaknya semburan gunung merapi, dan damagenya pun sangat fatal bagi kalian player noob.

Senjata ini tidak memiliki ammo seperti senjata pada umumnya, kalian hanya perlu menunggu proses charging senjata ini selesai agar bisa digunakan kembali. Selain itu, senjata ini sangat bagus bila kalian gunakan dalam pertarungan jarak dekat.

Kelemahan Pada Flamethrower

Flamethrower Senjata Baru FF
Kelemahan Dari Flamethrower

Meski banyak pemain yang suka menggunakan senjata tersebut, tetap saja senjata ini memiliki beberapa kelemahan seperti:

  1. Jarak tembak yang dimilikinya hampir mirip seperti shotgun, bahkan lebih gila lagi.
  2. Tembakan yang dihasilkan hanya sekali saja, setelah itu kamu harus mencharge nya kembali untuk bisa digunakan kembali.

Meski kelemahan itu bisa kalian atasi dengan senjata lain, namun tetap saja, itu menjadi sebuah pertimbangan untuk gameplay kamu sebelum menggunakan senjata ini.

Gimana menurut kalian Gamerz mengenai kehadiran senjata baru ini di mode classic server advance? Apa kalian sudah tidak sabar untuk segera menggunakannya nanti?

Jangan lupa untuk terus ikuti Gamezero agar tak ketinggalan berita menarik seputar dunia games, teknologi, gadget, anime, manga, esport, dan lain-lainnya.