Fortnite Resmi Berkolaborasi Dengan

Fortnite Resmi Berkolaborasi dengan Neymar!

Events Game Konsol Mobile News PC

Sampai detik ini, Fortnite masih menjadi salah satu dari sekian game Battle Royale yang paling populer. Menariknya, kepopuleran Fortnite tidak lepas dari berbagai kolaborasi atau kerjasama dengan berbagai game ternama seperti God of War, Doom, dan Marvel.

Baru-baru ini, Epic Games selaku publisher telah mengumumkan bahwa Fortnite resmi berkolaborasi dengan Neymar. Mega bintang asal Brasil ini dalam waktu dekat akan segera bergabung dengan game Fortnite.

4 Kostum yang Bakal Hadir Bersama Neymar di Fornite

Fortnite Resmi Berkolaborasi Dengan Neymar

Setelah resmi bergabung dengan Fortnite, sang mega bintang PSG ini bakal mendapatkan 4 kostum yang berbeda, mulai dari 2 jersey berwarna kuning sama hitam serta 2 kostum super hero seperti Black Panther.

Untuk bisa mendapatkan mega bintang tersebut, para pemain harus bisa menyelesaikan Battle Pass Quest yang dimulai pada tanggal 27 April 2021. Nah, setelah kalian menyelesaikan berbagai misi, nantinya kalian bisa membuka skin Neymar Jr, Emoticon, Back Bling, dan Masih banyak lagi, sedangkan di Creative Mode akan ada Welcome Hub dan sebuah pulau buatan yang terispirasi dari pemain Brasil tersebut.

Sebelumnya, Neymar sempat dirumorkan bakal segera hadir di Fortnite sebagai skin seri icon layaknya Ninja, Travis Scott, Marshmellow, Loserfruit, dan lain-lain. Namun, secara teknis ia tidak memiliki hal tersebut dan sebagai gantinya skin milik Neymar berada di tingkat Epic dan hanya bisa kalian dapatkan di Battle Pass Quest.

Pernah Berkolaborasi dengan Beberapa Franchise Ternama

Fortnite Resmi Berkolaborasi Dengan
Pernah Berkolaborasi dengan Sang Dewa Perang Kratos

Sebelum kehadiran Neymar, Fortnite sempat melakukan beberapa kolaborasi dengan berbagai franchise ternama seperti Kratos, Aloy dari Horizon Zero Dawn, Black Panther dari Marvel, dan lain-lain.

Di bulan April yang lalu, Epic Games membawa meme Stonk sebagai salah satu skin baru di Fortnite. Bukan hanya itu saja, kerja sama dengan Tomb raider, Final Fantasy, serta Ghost Recon: Breakpoint juga sempat menggemparkan komunitas game Fortnite.

Bagaimana menurut kalian Gamerz, menarik tidak untuk segera dicoba? Jangan lupa untuk terus ikuti Gamezero agar kalian tak ketinggalan berita menarik seputar dunia games, gadget, anime, manga, teknologi, movies, esports, dan lainnya.