Black Panther Fortnite

Fortnite Tambahkan Patung Black Panther Sebagai Bentuk Penghormatan Terhadap Kematian Chadwick Boseman

Feature Game Konsol Mobile News PC

Seminggu sebelum memasuki musim Marvel baru Fortnite telah menambahkan patung Black Panther ke dalam map nya.

Patung itu hanya muncul untuk kalian yang sudah mengupdate Fortnite ke versi baru. Banyak dari penggemar Marvel mengambil foto itu untuk memberi penghormatan kepada Chadwick Boseman, aktor dari super hero Black Panther yang meninggal Jumat lalu di usianya yang ke 43 tahun. Chadwick Boseman diduga terkena penyakit kanker usus besar.

Patung ini dapat ditemukan di sebelah barat Misty Weadows. Para pemain nantinya dapat melihat serta mengunjungi patung ini sebagai bentuk penghormatan dari pemain fortnite kepada aktor dari Black Panther.

Ini adalah ketiga kalinya karakter dari Marvel ditambahkan ke game selama seminggu terakhir. Seperti rumah Ant Man (kandang anjing yang dibuat menjadi gudang ) dan kendaraan transportasi tahanan milik TRASK. Sebelumnya mereka juga pernah melakukan kerja sama terhadap pihak Marvel, yang dimana menghadirkan karakter Thanos hingga Deadpool kedalam game.

Sebagai info tambahan saja, kabarnya baru-baru terdapat bocoran yang menunjukkan bahwa Black Panther akan ditambahkan sebagai skin. Hal itu di ungkap berkat leaker Fortnite terkemuka HYPEX yang mengatakan bahwa kostum ini nantinya juga akan datang dengan sebuah kemampuan yang unik.

Kematian Chadwick Bosman tentu membuat sekeliling dunia terkejut, karena film Black Panther sendiri sangatlah begitu populer. Bagi kalian yang ingin melakukan penghormatan terhadap aktor Black Panther kalian juga bisa mencoba memainkan fortnite yang sudah tersedia di PC, PS4, Switch, dan Xbox.