Forza Horizon Xbox E3

Forza Horizon 5 dan Xbox Menangkan Penghargaan E3 2021 Awards!

Game Konsol News PC

Setelah sukses besar dengan jajaran game keren, kini E3 2021 akhirnya berhasil mereka tutup dengan kehadiran Square Enix dan Nintendo. Meskipun sudah berakhir, kini pihak penyelenggara akhirnya membuka segmen baru untuk membagi penghargaan game yang paling ditunggu-tunggu kehadirannya. Seperti yang terlihat, kini Forza Horizon 5 dan Xbox berhasil menangkan penghargaan E3 2021 Awards dan menjadi game yang paling ditunggu-tunggu oleh para fans kehadirannya.

Forza Horizon 5 dan Xbox Menangkan Penghargaan E3 2021 Awards

Seperti tahun-tahun sebelumnya, E3 akan mengumpulkan berbagai media game ternama dan membuka Vote game manakah yang paling gamer antisipasikan. Survey ini akhirnya mendapatkan sambutan meriah dari para fans di seluruh dunia yang sudah tidak sabar untuk menunjukkan game yang paling menarik pada pergelaran tersebut. Mengingat event E3 tahun ini banyak memberikan game keren, tentunya proses pemilihan menjadi cukup sulit untuk para fans.

Namun pada akhirnya, media dan para fans berhasil memutuskan game Forza Horizon 5-lah yang memiliki tampilan visual paling menarik dalam event ini. kabar tersebut penulis buktikan langsung lewat penutupan E3 2021 kemarin malam. Tak hanya Forza Horizon, Xbox Showcase juga mendapatkan penghargaan soal Presentasi terbaik selama pergelaran tersebut.

Kalian pasti penasaran dengan daftar pemenangnya, bukan? Berikut adalah daftar seluruh nominasinya.

Daftar Pemenang Event E3 2021 Awards

Forza Horizon Xbox E3
  1. Best Presentasion: Xbox & Bethesda Showcase
  2. Most Anticipaced Game Overall: Forza Horizon 5
  3. Nitendo Most Anticipaced Game: Breath of the Wild 2
  4. Most Anticipaced Yooreka Studio: Loopmancer
  5. Ubisoft Most Anticipaced Game: Mario + Rabbids: Sparks of Hope
  6. Gearbox Most Aticipaced Game: Tiny Tina’s Wonderland
  7. Xbox & Bethesda Most Anticipaced Game: Halo Infinite
  8. Square Enix Most Anticipaced Game: Marvel Guardian of the Galaxy
  9. PC Gaming Show Most Anticipaced Game: Song of Congquest
  10. Future Game Show Anticipaced Game: Immortality
  11. Intellivision Most Anticipaced Game: Dolphin Quest
  12. Most Anticipaced Indie Games: Falling Frontier
  13. Freedom Games Most Anticipaced Games: Airborne Kingdom
  14. Capcom Most Anticipaced Game: The Great Ace Attorney Chronicle

Perhitungan ini akhirnya berhasil mereka putuskan dengan bantuan para gamer sekaligus Media Game, seperti Gamespot, IGN, PC Gamer, Gamesradar+, Gamespot, IGN China , dan Game Bonfire. Selain Forza Horizon 5, para gamer juga turut menantikan perilisan Zelda: Breath of the Wild 2 milik Nintendo.

Gimana menurutmu sobat Gamerz mengenai hal ini? Jangan lupa untuk terus mengikuti Gamezero.id agar kalian tidak ketinggalan berita menarik seputar dunia games, gadget, anime, manga, teknologi, movies, esports, dan lain-lain.