Fotografer Menggunakan Game Red Dead Redemption 2 untuk Mengambil Foto Selama Karantina

Beberapa fotografer menghabiskan waktu mereka di karantina dengan mengambil beberapa foto virtual di Red Dead Redemption 2.

Semenjak pandemi COVID-19 yang saat ini sedang berlanjut, orang-orang dipaksa untuk tetap berada dirumah masing-masing. Banyak orang yang mengisi waktu mereka di video game. Beberapa permainan baru seperti Animal Crossing: New Horizons dan Dragon Ball Z: Kakarot telah menjadi populer di masa ini. Tidak hanya itu, beberapa orang juga ada yang memainkan Red Dead Redemption 2 2018.

Salah satu fotografer tersebut , Craig “Sixstreetunder” Whitehead, telah memposting serangkaian foto dari game tersebut di Instagram. Sebagai seorang fotografer profesional, semua fotonya sangat artistik, berbeda dengan pemain rata-rata yang mungkin hanya ingin mengambil foto selfie dari topi gator baru mereka . Whitehead menulis bahwa dia melakukan ini “sebagai cara untuk tetap melakukan hobi saat terjebak di dalam ruangan.”

Meskipun dia adalah seorang fotografer di kehidupan nyata yang berbakat, Whitehead mengakui butuh beberapa waktu untuk belajar cara mengambil foto di RDR2 . “Cukup sulit mengejar cahaya yang bergerak di dalam game ini,” kata Whitehead.