GTA 5 Tembus 145

Franchise GTA 5 Telah Tembus 145 Juta Kopi di Seluruh Dunia!

Game Konsol News PC

Nama GTA sendiri tentunya sudah tidak asing lagi bagi kalian para pecinta game RPG. Pasalnya, Franchise milik Rockstar Games ini memang sangat cocok disebut sebagai Franchise game terlaris di dunia. Hampir keseluruhan seri GTA diketahui laris manis di pasaran.

Tidak heran jika hal itu terjadi mengingat bahwa game ini telah hadir sejak lama menemani para gamer sampai sekarang. Pada tahun 2013 silam, Rockstar Games telah merilis GTA 5 sebagai seri terbaru dari franschise mereka tersebut.

Namun, dalam kurun waktu hampir 8 tahun, mereka masih belum mau mengumumkan seri lanjutan dari GTA 5 tersebut. karena GTA 5 sendiri masih sangat populer bagi kalangan para gamer di seluruh dunia.

Dikonfirmasi akan Tuju Next-Gen

GTA 5 Tembus 145
Dikonformasi segera tuju platform Next-Gen Playstation 5

Bahkan, game yang dirilis pada tahun 2013 ini kini telah dikonfirmasi akan segera tuju ke platform Next-Gen Playstation 5 dan Xbox Series X. Ini membuktikan bahwa GTA 5 masih memiliki basis fans yang sangat besar di seluruh dunia.

Franchise GTA 5 Telah Tembus 145 Juta Kopi

GTA 5 Tembus 145
Data terbaru penjualan GTA V

Selain itu, kepopulerannya juga dapat dibuktikan lewat data penjualan terbaru dari GTA 5. Diketahui bahwa kini penjualan franchise GTA 5 telah tembus sebanyak 145 juta kopi di seluruh dunia. Ini membuktikan bahwa GTA 5 sendiri merupakan seri GTA terlaris sepanjang masa.

Jumlah fantastis ini meliputi versi digital sekaligus versi fisik dari game tersebut yang tersedia untuk Playstation 3, PlayStation 4, Xbox One, Xbox 360, PlayStation 5, Xbox Series X, dan PC (Steam).

Gimana tanggapanmu Gamerz mengenai hal tersebut, apakah kalian ikut senang? Jangan lupa untuk terus mengikuti Gamezero.id agar kalian tak ketinggalan berita menarik seputar dunia games, gadget, anime, manga, teknologi, dan lain-lain.