Franchise The Witcher Berhasil Tembus 50 Juta Kopi Sejak Pertama Kali Dirilis!

Franchise The Witcher Berhasil
Berhasil Tembus 50 Juta Kopi

Seri The Witcher telah menjadi salah satu franchise terbesar di dunia sejak Wild Hunt pertama kali diluncurkan pada tahun 2015 silam. Wild Hunt sendiri membuat nama CD Projekt semakin naik daun sampai sekarang ini.

Kini, CD Projekt baru saja membagikan data statistik terbaru dari franchise mereka tersebut. Tak banyak hal yang bisa kita bahas mengenai masa depan dari The Witcher itu sendiri. Selain game Mobile yang berjudul The Witcher: Monster Slayer.

Franchise The Witcher Berhasil Tembus 50 Juta Kopi

Franchise The Witcher Berhasil Tembus 50 Juta Kopi

Berbicara mengenai hal tersebut, CD Projekt baru saja membagikan data statistik terbaru dari franchise ternama mereka. Data ini mereka unggah melalui akun Twitter resmi mereka, yang mana menyatakan bahwa seri The Witcher kini telah berhasil tembus lebih dari 50 juta kopi sejak pertama kali diluncurkan.

Menariknya lagi, lebih dari 30 juta dari jumlah tersebut berasal dari The Witcher 3: Wild Hunt. Sekuel terakhir ini sendiri pertama kali dirilis pada tahun 2015 silam. Selain itu, CD Projekt juga diketahui telah sukses besar dengan adaptasi dari series The Witcher beberapa tahun lalu.

Kini Spin-Off Bertajuk Gwent: The Witcher Sudah Tersedia

Franchise The Witcher Berhasil
Kini Sudah Resmi Tersedia Di Playstore Mobile

Selian itu, ada juga spin-off game kartu digital terbaru yang bertajuk Gwen: The Witcher yang saat ini sudah tersedia di platform resmi Playstore. Meskipun begitu, CD Projekt telah mengatakan sebelumnya bahwa mereka akan kembali ke franchise ternama tersebut.

Terlepas dari tidak hadirnya Geralt of Rivia di dalam game tersebut, hal ini sendiri terjadi karena tiga game pertama dari game The Witcher telah membentuk sebuah trilogi yang sangat apik dan sukses.

Gimana menurut kalian Gamerz mengenai franchise ternama The Witcher, apa kalian suka memainkan game tersebut? Jangan lupa untuk terus ikuti Gamezero agar kalian tak ketinggalan berita menarik seputar dunia games, gadget, anime, manga, teknologi, esports, movies dan lainnya.