Free fire

Free Fire: 3 Karakter Terbaik Untuk Clash Squad

Game Mobile

Garena Free Fire menjadi salah satu game battle royale terpopuler di Indonesia, tersedianya karakter – karakter seru dan menarik membuat para pemain game ini tidak pernah merasa bosan. Selain itu, mode permainan di Free Fire ada banyak dan salah satunya adalah Clash Squad.

Mode Clash Squad akan berjalan 4 vs 4, tim yang mengalahkan musuh lebih cepat akan mendapatkan point dan uang lebih banyak yang bermanfaat untuk membeli senjata diputaran berikutnya. Berbeda dengan mode ranked, kenaikan rank tidak berdasarkan jumlah point melainkan dihitung menggunakan bintang setiap match.

Bermain santai di mode ini sudah pasti menjadi pilihan, namun ada beberapa pemain yang memainkan Ranked Clash Squad. Pemain tentu akan berusaha menjadi yang terbaik untuk menaikan tingkatannya dengan mengalahkan musuh dalam setiap pertarungan.

Oleh karena itu, mengetahui karakter terbaik untuk mode Clash Squad baik kasual maupun persaingan, menjadi sangat penting karena dapat meningkatkan peluang untuk memenangkan pertandingan. Berikut ini adalah 3 karakter yang wajib digunakan dalam mode Clash Squad.

• DJ Alok

Free Fire

Seperti yang kita ketahui DJ Alok adalah karakter support terbaik sejauh ini. Kemampuan Drop the Beat memberikan banyak manfaat kepada tim, jika tim berada di lingkaran auranya, DJ Alok mampu menambahkan heal dan meningkatkan movement speed diwaktu yang bersamaan.

Menggunakannya adalah pilihan yang terbaik untuk mode Clash Squad karena dengan kemampuan penyembuhannya memungkinkan untuk membalikkan keadaan. Lalu peningkatan movement speed dapat membantu tim untuk berputar dan menekan musuh dengan cepat. Oleh sebab itu, DJ Alok adalah karakter yang wajib untuk digunakan dalam mode ini.

• Antonio

Free Fire

Antonio adalah karakter bertahan yang sangat baik di Free Fire. Kemampuan Gangster’s Spirit, memungkinkannya memiliki ekstra HP diawal pertandingan. Dalam setiap ronde, Antonio mampu meningkatkan HP-nya dan menjadi faktor penentu selama pertandingan.

Antonio juga counter terbaik terhadap penyembuhan yang berlebihan dari DJ Alok, sehingga pemain dapat dengan mudah mengalahkan musuh selama pertandingan.

• Jota

Free Fire

Untuk pemain agresif mungkin Jota adalah pilihan terbaik. Kemampuan Sustained Raids memiliki cooldown selama 5 detik memungkinkan Jota untuk mendapatkan HP secara instan dengan membunuh musuh menggunakan SMG atau shotgun. Oleh karena itu, HP Jota yang tidak pernah habis dapat mengguncang tim musuh.

Namun, perlu diingat jika pemain tidak dapat membunuh musuh selama pertandingan, Jota mungkin akan menjadi kekurangan tim itu sendiri.