Vector

Free Fire: 5 Fakta Menarik Mengenai Senjata Kriss Vector!

Game Mobile News

Advance Server OB25 Free Fire telah dibuka, banyak fitur baru yang hadir di server tersebut seperti senjata, karakter dan pet baru. Pernah hadir pada tiga tahun lalu, senjata menarik Kriss Vector telah kembali di Advance Server Free Fire terbaru, berikut ini adalah 5 fakta menarik mengenai senjata tersebut yang perlu kamu ketahui.

1. Berbeda dengan SMG Pada Umumnya

smg free fire

Senjata Vector akan berbeda dengan senjata SMG lainnya, karena Vector merupakan dual weapon. Senjata ini juga memiliki jarak tembak yang dekat dengan musuh. Berbeda dengan MP5 ataupun MP40, yang masih dapat memberikan damage cukup besar ketika berada di jarak tembak tengah terhadap musuh yang sedang dilawan.

2. Senjata yang Pernah Hadir Sebelumnya

kriss vector

Sebelumnya pada tahun 2017 lalu, Senjata Vector telah hadir di versi beta. Namun, karena sebuah alasan yang tidak jelas, senjata ini telah dihapus oleh pihak Garena. Namun sekarang Vector kembali lagi di Advance Server. Ada kemungkinan bahwa penyebab dihilangkan sementara senjata itu, karena tidak stabilnya damage yang dihasilkan. Seperti yang diketahui Vector dapat memberikan damage dua kali lipat.

3. Peluru Senjata Paling Cepat Habis

vector

Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, Vector merupakan dual weapon, yang mana penggunanya akan menggunakan dua senjata di waktu bersamaan. Sehingga peluru juga akan digunakan dua kali lebih banyak dari SMG pada umumnya dan peluru juga akan lebih cepat habis. Oleh karena itu, untuk penggunaan senjata ini diperlukan persediaan peluru yang cukup banyak.

4. Memiliki Kecepatan Tinggi pada Reload dan Fire Rate

vektor free fire

Senjata Vector juga memiliki kecepatan tinggi pada saat melakukan reload dan menembak. Oleh karena itu, senjata ini mampu untuk mengalahkan musuh di waktu yang cepat dalam pertandingan rush nantinya.

5. Peluncuran di Original Server

kriss vector

Vector dapat menjadi senjata yang mematikan dan tentu senjata tersebut juga dapat menambahkan keseruan di medan pertempuran Free Fire. Tetapi sampai sejauh ini, Vector hanya tersedia di Advance Server, tidak ada informasi mengenai kapan rilisnya senjata Vector di original server Free Fire. Namun dipastikan senjata tersebut akan hadir dalam waktu dekat.