Free Fire Clash Squad

Free Fire: 5 Skill Pasif Terbaik Untuk Clash Squad

Game Mobile

Garena Free Fire menawarkan berbagai macam karakter yang seru dan menarik. Dengan terdapatnya skill pasif dan aktif pada setiap karakter, tentunya pertempuran di Free Fire menjadi semakin menantang terutama pada mode Clash Squad.

Dengan memanfaatkan skill dari setiap karakter yang ada, pertandingan singkat dan intens seperti Clash Squad harus diperhatikan dengan baik. Terutama untuk skill pasif, yaitu skill yang selalu aktif selama pertandingan. Berikut adalah 5 skill pasif terbaik untuk Free Fire Clash Squad.

Bushido – Hayato

Hayato – Free Fire

Bushido adalah kemampuan pasif milik Hayato. Pada level dasarnya, pasif ini mampu meningkatkan penetrasi armor musuh sebesar 7.5% untuk setiap penurunan 10% total HP pemain.

Dengan level skill yang terus meningkat, tentunya kemampuan pasif dari Hayato dalam memberikan kerusakan tambahan akan semakin meningkat juga. Bushido sendiri adalah pilihan yang baik untuk pemain pertempuran jarak dekat, karena dengan penurunan HP yang dimiliki oleh Hayato, maka pasif ini semakin kuat untuk menyerang musuh.

Sustained Raids – Jota

Jota – Free Fire

Sustained Raids adalah kemampuan pasif milik Jota. Pasa level dasarnya, pasif ini mampu memulihkan 25 HP untuk setiap kill menggunakan SMG atau Shotgun. Pasif ini juga memiliki cooldown sebesar 5 detik.

Bersamaan dengan meningkatnya level skill, kemampuan untuk memulihkan HP secara instan akan meningkat juga, tentunya Jota mampu membuat musuh menjadi kesulitan. Oleh karena itu, Jota adalah pilihan yang sangat baik untuk pemain agresif di pertandingan Clash Squad.

Gear Recycle – Shani

Shani – Free Fire

Gear Recycle adalah kemampuan pasif milik Shani. Pada level dasarnya, pasif ini mampu memulihkan 10 daya tahan armor untuk setiap kill yang dilakukan.

Seiring meningkatnya level skill, tentunya daya tahan armor untuk Shani akan semakin meningkat juga. Gear Recycle sendiri adalah pilihan yang baik untuk pemain agresif dan pasif dalam pertandingan Clash Squad.

Gangster Spirit – Antonio

Free Fire
Antonio – Free Fire

Gangster Spirit adalah kemampuan pasif milik Antonio. Pada level dasarnya, pasif ini mampu meningkatkan 10 HP di awal pertandingan.

Dengan level skill yang terus meningkat, tentunya jumlah HP yang didapatkan Antonio semakin besar. Pasif ini juga menjadi sebuah keunggulan di setiap putaran pertandingan Clash Squad. Oleh karena itu, Antonio sangat disarankan dalam mode pertandingan ini.

Crazy Slayer – Miguel

Miguel
Miguel – Free Fire

Crazy Slayer adalah kemampuan pasif milik Miguel. Pada level dasarnya, pasif ini mampu memberikan 20 EP untuk setiap kill yang dilakukan.

Seiring meningkatnya level skill, tentunya jumlah EP yang didapatkan oleh Miguel semakin besar. Crazy Slayer sendiri adalah pilihan yang baik untuk pemain agresif dan pasif, karena kemampuan ini dapat memberikan tambahan pasokan penyembuhan selama pertandingan Clash Squad.