ff kny

Free Fire akan Berkolaborasi dengan Anime Kimetsu No Yaiba!

AniManga Game Mobile News

Kabar mengejutkan datang dari Garena Free Fire Thailand! Pada tanggal 23 November 2020, Garena mengumumkan melalui akun resmi di Facebook, bahwa game Free Fire akan melakukan kolaborasi dengan anime Kimetsu no Yaiba: Mugen Train (Demon Slayer: Infinity Train). Seperti yang diketahui, anime tersebut menjadi film berpenghasilan tertinggi ketiga di box office Jepang. Dengan pendapatan kotor lebih dari 25,91 miliar yen hanya dalam 39 hari terakhir. Kolaborasi tersebut dikabarkan akan dimulai pada tanggal 9 Desember 2020 mendatang.

Meskipun informasi yang diberikan masih sedikit mengenai kolaborasi apa yang akan mereka lakukan. Namun, dipastikan kolaborasi tersebut akan berhubungan dengan penayangan film anime Kimetsu no Yaiba: Mugen Train. Banyak yang berharap dalam kolaborasi tersebut, Free Fire akan menghadirkan skin katana terbaru. Tentu dengan ciri khas setiap karakter dari Kimetsu no Yaiba itu sendiri. Selain itu, ada yang mengatakan jika akan terdapat suatu tournament dalam game Free Fire dan pemenang akan mendapatkan tiket nonton gratis untuk menonton film anime tersebut. Free Fire

Sebelumnya, pada 22 November 2020 kemarin Free Fire dinobatkan sebagai “Esports Mobile Game of the Year” pada acara penghargaan tahunan Esports Award. Bahkan, game ini juga menerima penghargaan lainnya sebagai “Game Esports Terfavorit Indonesia”. Free Fire berhasil mengalahkan game populer lainnya seperti Mobile Legends: Bang Bang, PUBG Mobile, Arena of Valor, Call of Duty Mobile, dan masih banyak lagi. Hal ini menjelaskan bahwa tidak heran untuk Free Fire bisa berkolaborasi dengan anime populer seperti Kimetsu no Yaiba.

Berdasarkan pengumuman, kolaborasi saat ini hanya terdapat di Free Fire server Thailand saja. Masih tidak diketahui apakah kolaborasi tersebut akan hadir di Free Fire server Indonesia. Patut kita ditunggu untuk informasi yang selanjutnya!