DJ Alok A124

Free Fire: DJ Alok vs A124, Siapakah yang Lebih Kuat?

Game Mobile

Garena Free Fire memiliki berbagai karakter dengan skill khususnya tersendiri. Seperti, DJ Alok dan A124, mereka adalah pilihan karakter yang layak untuk permainan agresif dan pasif, diantara DJ Alok dan A124 siapakah karakter yang lebih kuat di Free Fire?

• DJ Alok (Drop the Beat)

dj alok
Dalam game Free Fire ini, Alok merupakan seorang DJ terkenal di dunia yang mempunyai sebuah skill yang bernama Drop the Beat. Dijual seharga 599 diamonds, kemampuan Drop the Beat, memberikan banyak manfaat kepada tim, jika tim berada di lingkaran auranya DJ Alok mampu menambahkan heal dan meningkatkan movement speed diwaktu yang bersamaan.

Drop the Beat mampu menciptakan lingkaran aura sejauh 5 meter, yang dapat memulihkan 5 HP dan meningkatkan movement speed sebanyak 10% dalam 5 detik. Pada level 6 atau maksimal, skill tersebut mampu memulihkan 5 HP dan meningkatkan movement speed sebanyak 15% dalam 10 detik.

• A124 (Thrill of Battle)

Free Fire
Dalam game Free Fire, karakter A124 digambarkan sebagai robot yang dibuat dengan teknologi canggih dengan skill yang bernama Thrill of Battle. Dijual seharga 499 diamonds, kemampuan Thrill of Battle mampu Mengubah 25 EP menjadi HP dengan cooldown 90 detik. Pada level maksimal ditingkatkan menjadi 50 EP dengan cooldown 60 detik.

DJ Alok dan A124, Termasuk Karakter Terbaik di Free Fire

Kemampuan luar biasa A124 secara instan dapat mengubah EP menjadi HP, sehingga dapat memberikan keunggulan bagi pemain dalam baku tembak yang intens, tetapi kemampuan penyembuhan DJ Alok dan peningkatan kecepatan gerakannya juga tidak boleh diabaikan. Meskipun DJ Alok dan A124 adalah karakter yang hebat untuk dimainkan. Namun, keserbagunaan DJ Alok di medan perang menempatkannya lebih tinggi dari pada A124.