free fire demon slayer banner

Free Fire Mengadakan Promosi Penayangan Demon Slayer: Mugen Train

AniManga Feature Mobile News

Berita menghebohkan datang dari Garena. Free Fire akan berkolaborasi Dengan Demon Slayer (Kimetsu no Yaiba). Garena mengumumkan tepatnya pada tanggal 23 November 2020 akan ada kolaborasi bersama Demon slayer yang akan di laksanakan pada tanggal 9 Desember 2020.

Tetapi belom ada bocoran apa yang akan di kerjakan dalam kolaborasi kali ini, akan berupa skin atau event tertentu untuk merayakan kerja sama kali ini.

Pengumuman ini hanya dilakukan di Thailand, sehingga untuk Indonesia kita belum tahu termasuk dengan kolaborasi tersebut. Kita perlu menunggu informasi lebih lanjut dari official Garena.

Namun postingan yang di lakukan Garena Free Fire merupakan promosi merchandise Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba the Movie: Mugen Train

free fire demon slayer kimetsu no yaiba

Garena melakukan kolaborasi untuk mempromosikan movie dari Demon Slayer yang akan rilis dalam waktu dekat yaitu Demon Slayer: Mugen Train, dengan cara membagikan berbagai merchandise untuk orang yang terpilih.

Garena juga menjual berbagai macam merchandise limited edition (senilai 590 baht dalam rupiah senilai 275.562,96 Rupiah Indonesia).

Free Fire diluncurkan oleh Garena pada tanggal 11 Agustus 2017. Game ini adalah game besutan 11dots Studio di Vietnam. Dan Garena adalah publisher Free Fire. Setalah tiga tahun dirilis, Free Fire telah mempunyai pemain aktif sebanyak 100 juta pengguna di seluruh dunia.

Untuk info lebih lanjut kalian bisa cek Disini pantau terus GameZeRO nantikan kabar terbaru dari kami karena akan ada yang baru setiap harinya.