free trial f1 2020

Free Trial F1 2020 Sudah Tersedia di PS4 dan Xbox One

Game Konsol News

Developer F1 2020, yakni Codemasters telah mengumumkan bahwa free trial F1 2020 untuk Playstation 4 dan Xbox One kini sudah bisa di unduh. Dalam trial ini, mereka memperlihatkan beberapa mode dan trek, kalian juga bisa mencoba gamenya dengan split-screen.

Di F1 2020 free trial ini, sobat GameZeRO bisa membuat tim kalian sendiri untuk menyelesaikan misi, pilih rekan formula 2 untuk balapan bersama, dan menyelesaikan balapan akhir pekan pertama di Australia.

Selain itu, sobat GameZeRO juga dapat mencoba balapan split-screen di Austrian Red Bull Ring, membiarkan pemain untuk mencoba menangani trek ini dan balapan melawan teman. Kalian juga bisa mencoba mode handling baru “casual”, dimana membuat kemudi kalian menjadi lebih mudah dan lebih sedikit penalti saat kalian melakukan kesalahan saat menyalip sampai mengemudi keluar dari trek.

Dalam trial ini, kalian tidak bisa memainkan career mode dan juga tidak akan bisa bermain di balapan online. Tetapi semua progress di dalam free trial akan otomatis terbawa, tidak peduli kalian bermain di platform manapun.

Nah, hal ini ditujukan untuk menarik perhatian para gamers sebelum membeli gamenya, atau bisa juga untuk kalian yang ingin main F1 2020 tetapi sedang tidak punya uang untuk membelinya. Jadi, dengan main demo bisa jadi solusinya meskipun dengan fitur yang terbatas.