Fruit Basket Anime Baru ‘Kyouko to Katsuya no Monogatari’ Diumumkan, Debut 2022!

AniManga News

Setelah penayangan episode terakhir anime “Fruit Basket” pada tanggal 28 Juni 2021, episode ke-13 yang merupakan akhir dari Fruit Basket The Final berdasarkan manga oleh Natsuki Takaya, mengumumkan animasi baru, side story dengan judul lengkap Kyouko to Katsuya no Monogatari atau The Story of Kyouko and Katsuya diputuskan untuk diproduksi, dan jelas dikatakan anime baru ini akan debut pada tahun 2022.

Video ucapan terima kasih dirilis untuk memperingati akhir dari siaran anime TV “Fruit Basket”!

Anime baru berjudul Kyouko to Katsuya no Monogatari ini merupakan side story dari Fruit Basket, yang akan mengadaptasi bab dari volume 16 berdasarkan manga aslinya, berpusat pada Kyouko dan Katsuya orang tua dari protagonis wanita Tohru Honda.

Miyuki Sawashiro dan Yoshimasa Hosoya akan berperan kembali dengan karakter yang sama, masing-masing sebagai Kyouko dan Katsuya.

Fruit Basket sering kali disingkat menjadi Furuba adalah manga shoujo yang ditulis dan diilustrasikan oleh Natsuki Takaya. Manga ini serialisasi dalam majalah manga shoujo semi-monthly bertajuk Hana to Yume terbitan Hakusensha sejak tahun 1998 hingga 2006. Manga sekuel karya Natsuki Takaya dengan judul Fruits Basket: Another serial pada bulan September 2015 dengan total tiga volume dan 13 bab yang berakhir pada Desember 2018.

Fruit Basket

Genre: Comedy, Drama, Romance, Slice of Life, Supernatural, Shoujo

Sinopsis:

Tohru, yang kehilangan ibunya, tinggal sendirian di sebuah tenda, tetapi memutuskan untuk tinggal bersama Yuki Souma dan Kyou Souma karena tempat itu adalah tempat “keluarga Souma” yang terhormat. Namun, keluarga Souma telah terikat oleh “kutukan” keji selama ratusan tahun. Tohru, yang memperdalam pertukaran dengan Yuki Souma, dan keluarga Souma, berjuang untuk memecahkan kutukan, tetapi tidak dapat menemukan petunjuk untuk solusinya. Sebaliknya, dia kehilangan kata-katanya ketika dia mengetahui rahasia terbesar bahwa Akito Souma, kepala keluarga Souma, adalah seorang wanita. “Ikatan” yang menghubungkan “Kami” dan “Zodiak” adalah spiral kesedihan yang rapuh nan rapuh. Tapi tidak ada pesta tanpa akhir – kenangan pertama, janji pertama yang dilupakan semua orang. Apa yang menunggu Yuki, dan Tohru di sana.