Fruits Basket The Final Ungkap Tanggal Tayang

Fruits Basket The Final Ungkap Tanggal Tayang

AniManga

Situs resmi untuk anime Fruits Basket mengungkapkan pada hari Jumat bahwa musim terakhir anime ini, yang berjudul Fruits Basket the Final, akan tayang perdana pada bulan April. Situs tersebut juga mengungkapkan visual teaser baru. Slogan pada visual di bawah ini berbunyi, “Don’t leave me.”

Fruits Basket The Final Ungkap Tanggal Tayang

Musim pertama anime ini ditayangkan perdana di Jepang pada bulan April 2019 dan ditayangkan selama 25 episode. Untuk streamingnya, kalian bisa tonton di Funimation dan Crunchyroll.

Anime Fruits Basket 2nd Season ditayangkan perdana di Jepang pada April 2020, dan berlanjut hingga musim panas dengan total 25 episode. Funimation mengalirkan sulih suara bahasa Inggris untuk acara tersebut, setelah menghentikan produksi simuldub bahasa Inggrisnya pada bulan Maret karena penyakit virus corona baru (COVID-19). Crunchyroll juga menayangkan serial tersebut saat ditayangkan.

Berikut sinopsis dari musim pertama animenya:

Setelah tragedi keluarga yang menimpa dirinya. Seorang gadis SMA yang gagah berani, Tohru Honda, memutuskan untuk hidup mandiri dan pindah tempat tinggal di tenda miliknya. Sayangnya, ia mendirikan rumah barunya di tanah pribadi milik klan Sohma yang misterius, dan tak membutuhkan waktu yang lama ketika rahasianya ketahuan oleh pemilik tanah tersebut. Akan tetapi, ketika Tohru mengetahui bahwa keluarga tersebut menawarkannya untuk tinggal bersamanya, para keluarga Sohma ternyata memiliki rahasianya tersendiri. Ketika disentuh oleh lawan jenis, mereka akan berubah menjadi hewan berdasarkan zodiak Cina.

Kedua serial anime yang tayang pada 2019 dan 2020 tersebut mengadaptasi langsung dari manga Fruits Basket karya Natsuki Takaya. Adaptasi ini memiliki pemeran dan staf Jepang yang sama sekali baru dari versi sebelumnya, sesuai permintaan Takaya. Anime akan mencakup seluruh cerita manga.

Jangan lupa untuk membaca artikel menarik lainnya seputar dunia film, games, news, gadget, anime, manga, dan lain-lainnya di Gamezero.id