Detail ‘Fumetsu no Anata e’ yang Sebelumnya Terkena Dampak Covid-19!

AniManga News Preview

Melalui situs resmi untuk penayangan serial anime televisi yang berjudul Fumetsu no Anata e atau To Your Eternity pada tanggal 15 Maret 2021 mengunggah sebuah video promosi ke-2, dalam video tersebut diperdengarkan lagu tema untuk serial anime-nya. Penayangan anime-nya sendiri sempat dijadwalkan tayang perdana pada bulan Oktober tahun lalu, namun tertunda karena dampak penyebaran Covid-19. Pihak staf kembali mengumumkan tanggal tayang yang rencananya tayang pada tanggal 12 April 2021 mendatang.

Lagu tema untuk anime “To Your Eternity” adalah lagu baru Hikaru Utada dengan judul “PINK BLOOD” yang pertama kali memutuskan untuk mengerjakan lagu tema untuk serial anime TV. Ini menandai karya pertama artis tersebut, sejak debutnya, pada lagu tema serial anime TV.

Serial ini adalah manga yang ditulis dan diilustrasikan oleh Yoshitoki Ooima yang merupakan author dari anime Koe no Katachi dan telah diserialkan di Weekly Shonen Magazine sejak November 2016.

Seiyuu yang akan bergabung dalam serial ini adalah:

  • Reiji Kawashima sebagai Fushi
  • Rie Hikisaka sebagai March
  • Aya Uchida sebagai Parona
  • Rikako Aikawa sebagai Pioran
  • Mitsuki Saiga sebagai Hayase
  • Kenjiro Tsuda sebagai The Beholder

Nantinya serial anime Fumetsu no Anata e akan disutradarai Masahiko Murata yang diproduksi oleh studio Brain’s Base dibagian animasi, sedangkan komposisi seri dikerjakan oleh Shinzo Fujita, musik akan dikerjakan oleh Ryu Kawasaki dengan sutradara suara oleh Takeshi Takadera. NHK Enterprises dan NHK dibagian produksi.

Fumetsu no Anata e

Genre: Adventure, Drama, Shounen, Supernatural 

Sinopsis:

Pada awalnya, sebuah “orb” dilemparkan ke Bumi.

Orb itu dapat melakukan dua hal: berubah menjadi bentuk hal yang diinginkan, dan hidup kembali setelah kematian. “Orb” berubah dari bola menjadi batu, lalu menjadi serigala, dan akhirnya menjadi anak laki-laki, tetapi menjelajah seperti bayi baru lahir yang tidak tahu apa-apa.

Sebagai anak laki-laki, “orb” menjadi FUSHI.

Melalui perjumpaan dengan kebaikan manusia, FUSHI tidak hanya memperoleh keterampilan bertahan hidup, tetapi tumbuh sebagai “pribadi”. Tapi perjalanannya digelapkan oleh musuh NOKKER yang tidak bisa dijelaskan dan merusak, serta perpisahan yang kejam dengan orang-orang yang dia cintai. FUSHI melanjutkan pencarian abadi, menanggung rasa sakit hidup dengan ketabahan seseorang yang memilih jalannya sendiri.

Sumber: Natalie, fumetsu