Galactus Fortnite

Galactus akan Hadir ke Fortnite Pada Bulan Desember Ini!

Game Konsol Mobile News PC

Fortnite akan segera menghadapi salah satu penjahat terbesar Marvel, karena Galactus akan datang sebagai bagian dari event. Galactus akan segera tiba pada awal desember ini, yang juga akan menutupi event terakhir dari season Fortnite.

Galactus merupakan salah satu penjahat terbesar dan paling menakutkan di Marvel, penjahat ini akan segera turun ke Fortnite pada 1 Desember pukul 04:00 WIB.

Event ini diharapkan menjadi salah satu event terbesar yang pernah terjadi, salah satunya seperti event Travis Scott yang diluncurkan pada April laluSelain itu, event ini akan menjadi penutupan season 4 part 2. Nantinya, Galactus akan membawa perubahan ke Fortnite, karena penjahat ini akan mengancurkan siapapun yang mencoba untuk menghalanginya.

Jika kalian belum mengetahuinya, Galactus dikenal sebagai The Eater of Planet, yang dimana ia memakan planet untuk memberinya energi dan makanan. Dia salah satu penjahat terbesar di Marvel, berkat rasa laparnya untuk memakan planet menjadikannya sebagai salah satu penjahat yang patut diwaspadai, contohnya seperti Tanos. Galactus biasanya muncul di dalam komik.

Pemain disarankan untuk mulai mencoba masuk setidaknya satu jam sebelum event dimulai. Di setiap event baru, biasanya server Epic selalu terisi penuh. jadi, jika kalian ingin masuk ke dalam game, disarankan untuk masuk lebih awal.

Galactus akan segera tiba pada tanggal 1 Desember 2020, pastikan kalian tidak melewatkannya!