game ngabuburit

Ngabuburit Santai? Inilah 5 Game Android Sembari Menunggu Waktu Berbuka Puasa!

Game Mobile

Bermain game dapat menjadi salah satu alternatif kalian ketika hampir seharian menahan haus dan lapar di bulan ramadhan ini. Tapi tidak semua game dapat kalian mainkan di bulan puasa ini karena beberapa game dapat memancing emosi dan energi kalian lho. Namun kalian tidak perlu khawatir, kali ini GameZero akan merekomendasikan game ngabuburit di Android yang dapat kalian mainkan sembari menunggu waktu berbuka puasa.

1. Candy Crush Saga

Termasuk dalam ke dalam salah satu game yang paling populer di PlayStore saat ini, Candy Crush Saga mempunyai gameplay yang sederhana namun memiliki level serta mode permainan yang terbilang cukup banyak. Sehingga game ini bisa menjadi pilihan kalian dikala menunggu berbuka puasa.

2. Temple Run 2

Temple Run 2 termasuk game klasik favorit pada platform Android. Mempunyai gameplay yang cukup sederhana di mana pemain cukup berlari dan melompat melewati segala halangan dan rintangan. Seakan tak lekang oleh waktu, game ini masih sangat layak kalian mainkan saat ini.

3. Tebak Gambar

Game satu ini bisa menjadi pilihan kalian menunggu berbuka lho. Tebak Gambar merupakan game yang cukup unik, di mana pemain akan disuguhkan dengan kuis yang singkat namun kocak karena clue yang diberikan sering di luar ekspektasi para pemain.

4. Racing Moto

Game yang sangat terkenal bahkan telah menembus 100 juta download di PlayStore. Racing Moto salah satu game andalan yang dapat kalian mainkan di saat ngabuburit. Di sini pemain cukup mengendalikan motor dan menghindari semua kendaraan lain hingga tak terjatuh.

5. Ludo King

Nah bagi kalian yang nunggu berbuka puasa bersama dengan teman (bukber), Ludo King cocok untuk kalian mainkan. Selain dapat bermain dengan teman dan sahabat kalian, game ini juga dapat kalian mainkan secara online lho.

Gimana sobat GameZero? game ngabuburit mana yang buat kalian tertarik untuk sambil menunggu berbuka puasa!