Game Anime Overlord: Mass For The Dead Di Luncurkan Secara Global

News

Sepertinya game mobile Overlord: Mass for the dead, yang menjadi adaptasi light novel dan serial anime yang populer ini akan mengadakan perilisan globalnya. Ada salah satu pengguna reddit, baru – baru ini memberikan sebuah update screenshot yang di share di reddit terkait dengan versi global dari game adaptasi anime tersebut:

Mungkin saja kita akan mendapatkan masa pre-registrasinya segera di Google play, atau bahkan versi betanya dalam waktu dekat ini. Overlord: Mass for the dead ini juga katanya akan dirilis oleh Crunchyroll yang juga merilis Mob Psycho 100: Psychic Battle beberapa saat yang lalu.

Pada permainan ini, pemain akan bermain sebagai Momonga-sama, yang merupakan seorang hardcore gamer di game online Yggdrasil. Tetapi tidak di sangka-sangka, Momonga malah terjebak di dalam game ini sampai akhir, dan menjadi salah satu karakter yang hidup dalam dunia game tersebut dengan nama Ainz Ooal Gowns.

Game overlord ini merupakan game turn based RPG game, dimana pemain dapat menginput command setiap turn untuk attack ataupun memakai skill yang dimiliki untuk melawan musuh yang ada. Game ini akan mengikuti cerita aslinya dalam seri anime dan light novel nya, dengan beragam cerita original yang akan disematkan di dalamnya. Cerita asli pada game ini juga akan dibuat berdasarkan pengarangnya Kugane Maruyama.

Dengan demikian, Apakah kalian tertarik brott menjadi Ainz Ooal Gowns yang menguasai Tomb of Nazarick?