Game Avatar Kembali Ditunda Sampai 2022 Mendatang!

Game Konsol News PC

Massive Enteraiment merupakan salah satu studio game milik Ubisoft terpaksa harus menunda peluncuran game Avatar hingga 2022 mendatang.

Game Avatar
Sumber: Gamespot.com

Penundaan tersebut diumumkan secara bersamaan dengan game Far Cry 6 dan Rainbow Six Quarantine yang masing-masing ditunda sampai April 2021 dan Maret 2022.

Baru-baru ini, terdapat info dari laman GameSpot yang menyebutkan bahwa Ubisoft terpaksa harus menunda perilisan game yang diangkat dari film garapan James Cameron ini menjadi tahun 2022 mendatang.

Sebenarnya, Ubisoft sendiri telah mengumumkan game ini pada tahun 2017 lalu. Dimana Massive Entertaiment dipilih untuk berkerja sama dengan Fox Interactive dan Studio Lightstorm Entertaiment milik James Cameron.

Game Avatar
Sumber: Gamedaim.com

Di tahun 2009 lalu, Ubisoft sempat meluncurkan game Avatar juga yang dikembangkan oleh Gameloft. Namun game tersebut tidak terlalu bagus, sebab teknologi game masih belum terlalu canggih seperti sekarang, alhasil kualitasnya pun sangat jelek.

Nah, itu tadi merupakan sekedar informasi mengenai Peluncuran game Avatar tersebut. Gimana menurut kalian tentang game garapan James Cameron tersebut?

Jangan lupa untuk membaca artikel menarik lainnya di Gamezero.id