Game Battle Royale Baru “Indus” Indo-Futuristik Diungkap Untuk PC, Mobile, dan Konsol – Trailer Perdana Dirilis!

Game Konsol Mobile News PC Preview

Game dari pengembang SuperGaming asal India diungkapkan dengan judul Indus, game battle royale buatan India yang baru untuk PC, seluler, dan konsol visual telah diperlihatkan melalui trailer pertama yang dirilis.

Para pengembang pamerkan tampilan judul game baru mereka di Times Square New York pada Hari Kemerdekaan India kemarin. Judul game Battle Royale berasal dari India, dan dilihat dari trailernya, ini menarik perhatian.

Ini akan menarik karena genre battle royale saat ini populer, agak berbeda dengan lainnya ini disampaikan akan menampilkan budaya India dengan sentuhan futuristik.

Disampaikan developer SuperGaming game ini akan diluncurkan di ponsel, PC, dan konsol. Mereka berharap dapat menarik perhatian komunitas Battle Royale dengan uji coba yang akan dibuka dan berhapar gamer dapat membantu menilai umpan balik dari penggemar genre tersebut.

Merupakan spesialis di bidang game seluler, keputusan SuperGaming ini menargetkan platform PC dan konsol, sejalan dengan harapan untuk tujuan membuat game di India terkenal di dunia.

Umpan balik pada acara ini cukup baik dalam pengetahuan permainan battle royale dan senjata dinilai cukup baik untuk battle royale.

Indus

Namun Indus juga memiliki beberapa masalah yang dinilai kurang oleh gamer, dari prespektif penikmat game masalah mendasar berada dalam intinya yaitu hal gameplay, dengan disampaikan seperti itu Pengembang saat ini sedang memperbaiki masalah untuk rilis di konsol, PC, dan seluler, yang menjadi catatan penting untuk dikerjakan.

Belum ada info lengkapnya, namun beberapa anonymus mengatakan permainan ini akan dapat dimainkan pada 2022 dan merupakan proyek paling ambisius perusahaan hingga saat ini. Sejak awal pengembangannya, SuperGaming telah memulai blog pengembang untuk memberikan tampilan di balik layar yang langka tentang bagaimana game dibuat di negara ini.

Indus

Namun, CEO SuperGaming Roby John menyarankan para pengembang masih memiliki jalan panjang sebelum akhirnya dapat dirilis untuk semua.

Betul seperti yang CEO bilang, jangan terburu-buru untuk merilis game, pastikan itu terlebih dahulu matang dan siap untuk dirilis, karena mereka menargetkan untuk global dan internasional. Ikuti tahap proses pengembangan game mereka di web resmi.