Spellbreak

Game Battle Royale Magic “Spellbreak” akan Menghadirkan Fitur Crossplay

News Preview

Spellbreak, sebuah game battle royale yang berfokus pada sihir ini sudah diumumkan beberapa tahun lalu, dan tampaknya game tersebut akan dirilis secara global pada tahun Ini. Selain itu game ini nantinya juga akan menghadirkan fitur crossplay yang dapat dimainkan di seluruh platform yang tersedia.

Pada 4 Agustus 2020, Proletariat selaku pengembang merilis trailer dari Spellbreak melalui channel YouTube resminya. Game ini seharusnya dapat rilis dengan cepat, sayangnya Proletariat berencana membuat fitur crossplay yang di duga telah memakan waktu lebih banyak. Dengan fitur crossplay ini kalian dapat memainkannya di PC, PlayStation 4, Xbox One, atau Nintendo Switch sekalipun.

Spellbreak adalah game battle royale yang berfokus kepada magic battle. Di setiap pertandingan, kalian dapat mengontrol dua elemen, yang nantinya akan kalian gunakan untuk berhadapan dengan player lainnya. Game ini telah dikembangkan sejak beberapa tahun lalu, dan akan segera hadir di tahun ini.

Dalam sebuah pengumuman, Proletariat juga mengatakan bahwa nantinya setelah game ini rilis kalian dapat memainkannya secara gratis.