Game Bleach: Brave Souls Rayakan Ulang Tahun Kelima

AniManga

Anime Bleach sudah dikonfirmasi bakal berlanjut dengan mengambil arc Thousand Year Blood War. Hal itu seakan meunjukkan bahwa kedudukan seri ini memang kembali mendapatkan apalagi dengan dukungan lewat penjualan manga, merchandise, serta game mobile. Salah satunya adalah game mobile berjudul Bleach: Brave Souls yang barusaja merayakan ulangtahun kelimanya.

Dalam perayaan anniversary yang dilakukan melalui sesi livestream tersebut pihak developer KLab mengumumkan beragam konten Anniversary terbaru. Konten tersebut antara lain adalah gacha karakter Ichigo Kurosaki dan Byakuya Kuchiki dengan perubahan mode baru yang keren.

Kalian bisa melihat cuplikan sesi streaming nya dibawah ini:

Apa yang dilakukan oleh KLab patut diapresiasi dan dicontoh oleh developer lain. Kerja keras mereka untuk terus konsisten menghadirkan beragam update menarik di game ini terbukti mampu mempertahankan basis komunitasnya sampai sekarang. Jika kalian belum pernah memainkannya dan merasa menasaran, kalian bisa mengunduh game ini secara gratis di Google Play Store dan App Store.