Game ‘Blue Reflection’ akan Diadaptasi Menjadi Anime TV!

AniManga News

KOEI Tecmo Games selaku publisher dari game Blue Refelction pada hari Jumat Februari 2021 telah mengumumkan bahwa game besutan Gust dengan judul lengkap ‘Blue Refelction – Maboroshi ni Mau Shojo no Ken‘ atau Blue Reflection: Sword of the Girl Who Dances in Illusions akan segera mendapatkan sebuah adaptasi anime TV yang akan tayang pada bulan April. Dikabarkan bahwa adaptasi anime-nya akan berjudul Blue Refelction Ray.

Tidak hanya itu, staf pembawa lagu serta seiyu yang akan mengisi setiap karakter telah diungkap beserta promosi video turut di unggah melalui web resmi serta akun Twitter, dan penayangan anime ini direncanakan akan tayang pada April 2021.

Game Blue Reflection sendiri merupakan game role-playing yang dikembangkan oleh Gust, pertama kali dirilis untuk PlayStation 4 dan PlayStation Vita di Jepang pada Maret 2017. Game ini diluncurkan di Eropa dan Amerika Utara pada September tahun itu untuk PlayStation 4 dan PC.

Visual Teaser berupa gambar!

Seiyu yang akan mengisi suara karakter utama ialah:

Hiori Hirahara berperan sebagai Manaka Iwami dan Ruka Hanari yang berperan sebagai Haruka Chisuga.

Nantinya, penyanyi EXiNA (Nishizawa Shiena) akan membawakan lagu tema pembuka untuk anime ini.

Blue Reflection Ray akan diproduksi oleh salah satu studio yang telah melahirkan banyak karya yaitu J.C staf dan disutradarai oleh Risako Yoshida (Mahouka Koukou no Rettousei: Raihousha Hen), dengan desain karakter original oleh Mel Kishida (Hanasaku Iroha) , dan desain karakter oleh Sachi Kikuta (Kono Subarashii Sekai ni Shukufuku o!).

  • Komposisi Seri, Naskah: Akiko Waba (Doukyonin wa Hiza, Tokidoki, Atama no Ue. Script)
  • Desain Karakter Asli: Mel Kishida (Hanasaku Iroha)
  • Desain Karakter: Kouichi Kikuta (Kono Subarashii Sekai ni Shukufuku o!)
  • Pengarah Suara: Yoshikazu Iwanami (Senyoku no Sigrdrifa)
  • Musik: Shinoda Daisuke
  • Produksi Suara: Magic Capsule
Blue Reflection

Sinopsis:

Langit musim panas yang cerah membentang di atas Sekolah Menengah Perempuan Hoshinomiya. Kisah ini dimulai dengan awal kehidupan sekolah yang terlambat untuk Hinako Shirai, yang baru saja pulih dari cedera kaki karena kecelakaan yang tragis. Kakak beradik penyihir Yuzu dan Lime memberinya hadiah kekuatan khusus untuk menjadi “Reflektor.” Hinako berubah menjadi bentuk Reflektor magis dan melindungi dunia dari kekuatan yang menghancurkan demi dunia, dan mimpinya sendiri yang dia pikir dia harus menyerah.

Sumber: Web Official, MAL