Anuchard Ramaikan E3 2021

Game Buatan Indonesia, Anuchard Ikut Ramaikan E3 2021!

Events Game Konsol PC

Salah satu game buatan developer asal Indonesia berjudul Anucard akan ikut ramaikan acara E3 2021 yang digelar bulan Juni 2021 ini.

Dalam perkembangan industri video game Indonesia, nama developer asal Indonesia belakangan ini sudah banyak dikenal oleh orang luar negeri. Pasalnya beberapa game racikan tanah air sudah populer di kalangan para gamer luar negeri.

Contohnya ada beberapa game horror buatan Indonesia seperti Pamali dan Dreadout, bahkan yang terbaru dan banyak diperbincangkan, yaitu Parakacuk game besutan Gamecom Team Studio.

Anuchard Ikut Ramaikan Event E3 2021

Anuchard Ramaikan E3 2021
Anuchard Ramaikan E3 2021

Ketika mendengar nama Indonesia ikut dalam sebuah acara Internasional, hal itu merupakan sebuah kebanggaan tersendiri bagi masyarakat Indonesia. Nah, kini ada salah satu game Indonesia buatan Stellanur berjudul Anuchard yang dipastikan akan ikut meramaikan di acara E3 2021 tahun ini. Tentunya ini merupakan sebuah prestasi yang cukup besar bagi Stellanur sendiri.

Stelarnur merupakan developer lokal asal Indonesia yang berasal dari Yogyakarta. Rencananya game buatannya tersebut akan rilis di Steam pada akhir tahun ini.

Dikonfirmasi Langsung oleh Sang Designer

Anuchard Ramaikan E3 2021
Freedom Games Selaku Publisher yang Menaungi

Berita masuknya game ini ke acara E3 2021 langsung dikonfirmasi oleh Rico sang Game Designer. Tampilnya game ini di acara E3 2021, sebab mereka merupakan bagian dari presentasi Freedom Games selaku publisher yang menaungi. Game ini akan merilis sebuah trailer baru pada tanggal 15 Juni sesuai waktu Indonesia.

Sinopsis Singkat Anuchard

Anuchard bercerita tentang seorang petualang bernama Bellwielder. Ia memiliki sebuah misi besar untuk menyelamatkan seluruh umat manusia di dunia ini, dan berpetualang dalam sebuah dugeon. Game ini sekilas mirip dengan beberapa game RPG 2D lainnya seperti Legend of Mana ataupun Zelda 2D.

Nah gimana pendapatmu sobat Gamerz mengenai hal ini, Apa kalian ikut bangga karena nama Indonesia semakin dikenal luas di luar negeri? Jangan lupa untuk terus mengikuti Gamezero.id agar kalian tidak ketinggalan berita menarik seputar dunia games, gadget, anime, manga, teknologi, movies, esports, dan lain-lain.