Kurang dari Sebulan, Game Buatan Indonesia Ini Raup Keuntungan hingga 7,6 Miliar Rupiah!

Game News PC

Gamezero.id – Belum sebulan sejak perilisanya, game Coffee Talk telah terjual sebanyak 40 ribu unit di seluruh dunia. Game yang dibuat oleh developer Indonesia, Toge Productions ini dapat ditemukan di beberapa platform seperti Steam, Nitendo Switch, PS4, dan Xbox. Dari semua platform yang sudah terjual kini Coffee Talk sendiri menghasilkan pendapatan sebanyak kurang lebih dari 7,6 miliar Rupiah.

Latar belakang game ini ialah coffee shop, bagi kalian yang gemar dengan perasaan tenang ,segi visual, hingga musik ambient mungkin game ini bisa menjadi plihan. Hal ini pun menjadi sorotan di beberapa media seperti The Guardian dan The Verge yang merekomendasikan game ini.

Dibalk kesuksesannya, Coffee Talk pun berhasil menjadi salah satu game terpopuler di bulan Januari 2020 di platform Steam. Ini adalah sebuah kebanggaan tersendiri bagi kita karena dapat bersanding dengan game-game besar seperti seri Atelier, Dragon Ball Z: Kakarot, dan The walking Dead: Saints & Sinners.

Sumber: Obrolan Game – Olga

Selain pencapaian besar yang diraih Andrew Jeremy selaku product manager dan composer di Coffee Talk pun mengungkapkan rasa senangnya atas pencapaian yang berhasil mereka raih. Ia juga berharap agar game Indonesia lainnya bisa menyusul kesuksesannya tersebut.