Selain di PS4, Game Demon Slayer Juga Akan Hadir di PC dan PS5!

Kabar bahagia untuk para penggemar Demon Slayer! Setelah keberhasilan film Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba the Movie: Mugen Train, bentuk adaptasi dari manga karya Koyoharu Gotōge tidak berhenti disana. Pasalnya manga Demon Slayer telah dikonfirmasi mendapatkan adaptasi berupa video game dengan judul Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba -Hinokami Keppuutan-.

Seperti yang sudah diumumkan sebelumnya, game ini awalnya hanya akan hadir di platform PlayStation 4 saja. Namun Aniplex selaku penerbit dari game ini mengumumkan kabar terbarunya bahwa game Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba -Hinokami Keppuutan- akan hadir di lebih banyak platform.

Game Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba -Hinokami Keppuutan- akan tersedia di platform PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox Series X/S, Xbox One, dan PC via Steam. Selain itu, Aniplex juga resmi mengumumkan bahwa game ini akan menjadi game fighting.

Dikembangkan oleh CyberConnect2, game ini dipastikan akan mendapatkan adaptasi game fighting terbaik. Seperti yang diketahui, pengembang tersebut sudah cukup berpengalaman dalam menggarap game adaptasi anime. Contohnya seperti Dragon Ball Z: Kakarot hingga Naruto: Ultimate Ninja Storm. Bahkan kabarnya, studio Ufotable yang menggarap anime Demon Slayer terlibat dalam pembuatan game ini.

Gameplay Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba -Hinokami Keppuutan-

Selain itu, ada detail terbaru dari game Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba -Hinokami Keppuutan- yaitu terkait mode permainan yang ada di dalamnya. Game ini akan menghadirkan dua mode permainan, yaitu “Story Mode” dan “Tag Battle Mode”.

Pada “Story Mode” pemain akan mengikuti alur cerita yang sama seperti pada animenya dan pemain juga akan lebih interaktif dengan memainkan beberapa karakter seperti Tanjiro, Nezuko, Zenitsu dan Inosuke. Tentunya hal tersebut membuat game ini menjadi seru dan menarik.

Sedangkan pada “Tag Battle Mode” pemain akan berkompetisi, yang dimana pemain dapat bertarung secara online maupun offline dengan menggunakan berbagai karakter yang terdapat pada anime tersebut. Selain itu, pemain juga bisa menikmati battle 2v2 dengan menggunakan kombinasi berbagai karakter yang ada di anime tersebut.

Sejauh ini, game Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba -Hinokami Keppuutan- hanya akan tersedia di Jepang dan akan dirilis pada tahun 2021 mendatang. Tidak diketahui apakah game ini akan dirilis secara global atau tidak, namun melihat popularitasnya sangat memungkinkan game ini hadir secara global.