Game Demon Slayer Tampilkan Nezuko dan Tanjiro Dalam Trailer

News

Game Sega Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba- The Hinokami Chronicles akan keluar akhir tahun ini, dan perusahaan merilis trailer yang menampilkan gameplay dengan protagonis Tanjiro dan adik perempuannya Nezuko. Kedua video tersebut berdurasi lebih dari satu menit dan dilengkapi sub bahasa Inggris.

Penasaran? Berikut videonya:

Dan ini trailer yang menampilkan si adik.

Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba- The Hinokami Chronicles nantinya akan dirilis di PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One, Xbox Series X dan S, dan Steam.

Game ini akan menawarkan mode story yang memungkinkan penggemar untuk menghidupkan kembali kisah anime musim pertama. Selain itu juga ada mode pertempuran akan memungkinkan pemain bermain sebagai karakter yang berbeda. Playable character yang dikonfirmasi meliputi: Tanjiro Kamado, Nezuko Kamado, Zenitsu Agatsuma, Inosuke Hashibira, Giyu Tomioka, Sakonji Urokodaki, Sabito, Makomo, Shinobu Koch, Kyōjurō Rengoku, Tanjiro Kamado (menggunakan Hinokami Kagura), dan Murata.

Berikut bagaimana SEGA mendeskripsikan game ini:

Menjadi Demon Slayer atau pembunuh iblis, Tanjiro Kamado, bertekat untuk menghabisi seluruh iblis yang mengancam umat manusia dan juga yang telah mengubah adiknya Nezuko, menjadi iblis. Ia pun bertekad untuk mengubah adiknya kembali menjadi manusia, dan juga membalaskan dendam seluruh keluarganya yang dibunuh oleh iblis.